Ratna Sarumpaet Pajang Foto Anak Atiqah Hasiholan, Ada Maksudnya

Atiqah Hasiholan bersama putrinya menikmati liburan sekaligus merayakan hari ulang tahun pertama putrinya Juni lalu di Gili Air, Nusa Tenggara Barat. (Instagram.com)

ragam

Ratna Sarumpaet Pajang Foto Anak Atiqah Hasiholan, Ada Maksudnya

Rabu, 4 Juli 2018 16:16 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ratna Sarumpaet kerap mengunggah foto anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma Jihane Putri Dewanto, ke akun Instagramnya. Sebagai keterangan foto, Ratna Sarumpaet kerap mengungkapkan cita-citanya tentang masa depan bangsa, terutama untuk generasi Salma yang kini berusia 1 tahun.

Baca juga:Tema Sederhana Atiqah Hasiholan Rayakan Ulang Tahun Putrinya Atiqah Hasiholan - Ratna Sarumpaet: Ibu dan Anak yang Kompak

"Aku akan melakukan apa saja menjaga setiap jengkal tanah negeri ini. Karena ini tanah airku, tanah di mana anak cucuku dan anak-anak negeri ini kelak dapat merdeka menjelajahi dan mengelolanya," tulis Ratna Sarumpaet. Bukan sekali saja dia menyelipkan pesan positif dalam unggahan video yang memperlihatkan cucunya.

Pada video lainnya, Ratna Sarumpaet memperlihatkan cucunya, Salma Jihane Putri Dewanto yang begitu menggemaskan ketika berbicara ke arah kamera. "Mari tidak merusak dan tidak membiarkan kekuatan apapun merampas kekayaan negeri kita tercinta ini. Setidaknya demi masa depan Salma dan generasinya,” begitu Ratna Sarumpaet menulis pada unggahannya.

Ratna Sarumpaet menggendong anak Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto. InstagramSelain mengungkapkan cita-citanya tentang bangsa dan negara ke depan, Ratna Sarumpaet yang juga seorang nenek memperlihatkan rasa sayangnya kepada Salma. Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Ratna Sarumpaet tengah memeluk cucunya tersebut. "Salma with her Oppung (Salma dengan Oppungnya)," tulis Ratna Sarumpaet.

Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Ratna Sarumpaet merayakan ulang tahun pertama Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2018. Instagram

Di foto lainnya, Ratna Sarumpaet berpose bersama anak, menantu, dan cucu di pantai saat merayakan ulang tahun Salma yang pertama. "Happy Birth Day Sal - Happy Birth Day - SALMA. Aku tak berhak berhenti memperjuangkan kebenaran karena Allah SWT. Karena itu keteladanan terbaik yang dapat oppung hadiahkan untuk Salma. Karena itu satu2-satunya jalan memastikan Indonesia ke depan akan lebih baik di mana Sal dan generasimu dapat dengan merdeka menarikan kehidupan," tulis Ratna Sarumpaet.