Sandra Olga Siaran Piala Dunia 2018, Ada Satu Makanan Wajib

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sandra Olga by TabloidBintang.Com

Sandra Olga by TabloidBintang.Com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa acara siaran Piala Dunia 2018, Sandra Olga, menerapkan gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku ada satu makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari, tak peduli sesibuk apa pun kegiatannya. Makanan itu adalah buah-buahan.

"Pokoknya setiap hari saya harus makan buah," kata Sandra Olga di Jakarta. Perempuan blasteran Indonesia-Jerman ini selalu mencari buah di mana pun berada, termasuk kalau harus mendapatkannya melalui layanan pesan antar. Dia bahkan rela tak makan makanan berat jika sudah mengkonsumsi buah-buahan sampai perutnya terasa kenyang.

Mengenai jenis buah yang disukai, Sandra Olga menyukai buah yang memiliki manfaat ganda, yakni untuk kesehatan sekaligus kecantikan. Semua itu, menurut dia, ada di dalam buah anggur. "Saya pilih anggur karena tinggi kandungan anti-oksidannya," ucapnya.

Sandra Olga. Instagram

Meski begitu, dia juga kerap menyantap buah lain, seperti pisang dan stroberi. "Buah pisang juga suka karena mengandung endorfin, bisa bikin happy. Tapi pisang cuma bikin saya happy, enggak dapat manfaat kecantikan," katanya. Lantaran rajin mengkonsumsi buah, Sandra Olga sudah merasakan manfaatnya, yakni kulit lebih bersinar dan luka atau bekas jerawat cepat hilang.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."