Promo Belanja Online Lebaran Usai, Ada Lagi Brand Festival

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
shopee.co.id

shopee.co.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buat kamu yang belum sempat menikmati penawaran menarik dan diskon menggiurkan selama Ramadan dan Lebaran, masih ada cara untuk belanja hemat dan mendapatkan barang bermerek. Situs belanja online Shopee menghadirkan "Brand Festival" yang berlangsung selama 6 hari berturut-turut, mulai 26 Juni sampai 1 Juli 2018.

Baca juga:
Tips Beli Celana Jeans Via Online
Beauty Influencer Sara Robert Berbagi Tips Belanja Online Makeup

Brand Festival menawarkan berbagai promo merek-merek ternama dari berbagai kategori, di antaranya produk elektronik, fashion, kecantikan, serta makan dan minuman. Diskon storewide yang ditawarkan hingga 70 persen, plus flash sale, dan promo eksklusif lain. Selain itu, pengguna juga dapat belanja lebih hemat dengan promo cash back "Grup Hemat" selama kampanye berlangsung.

CEO Shoppe Chris Feng mengatakan, program "Brand Festival" merupakan salah satu kampanye kolaborasi Shopee dengan berbagai produk bermerek di Indonesia untuk memberikan akses dan promosi bagi konsumennya. "Kami sangat senang dengan dukungan dan partisipasi dari semua mitra brand kami melalui kampanye belanja ini," katanya seperti tertera dalam keterangan tertulis.

Artikel lainnya: Tak Bisa Pilih Buah Bagus, Coba Belanja Buah Via Online

Beberapa produk bermerek yang bekerja salam dalam program "Brand Festival", di antaranya JBL, Wardah, Laneige, Mothercare, Ramayana, Nutrimart, dan Quaker. Selain diskon storewide dari mitra brand yang berpartisipasi, pengguna juga dapat menikmati cash back hingga Rp 120 ribu dengan kode 1 voucer “BRANDFEST120”.

Adapun flash sale dapat dinikmati 3 kali setiap hari pada tengah malam, pukul 12.00, dan 18.00. Pesta Diskon Brand Festival ini juga berisi peluncuran produk, seperti Biore Micellar Water dari KAO dan koleksi Disney dari Ramayana. Ada pula pilihan mainan edukatif ELC dari Mothercare dan Hi-Lo Gusset dari Nutrimart yang hanya tersedia di Shopee.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."