Tak Bisa Pilih Buah Bagus, Coba Belanja Buah Via Online

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi buah-buahan segar.

Ilustrasi buah-buahan segar.

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Makan buah itu penting buat kesehatan. Namun orang acapkali enggan belanja buah karena tak bisa memilih buah yang bagus. Ketika sampai di rumah, mereka kecewa karena buah yang dibeli di pasar atau supermarket masih mentah, terasa asam, bahkan terlalu matang atau busuk.

Baca juga:
Kurangi Kolesterol dan Risiko Diabetes dengan Buah Ini

Ketimbang salah pilih, ada baiknya kamu mencoba belanja buah via online di situs jual-beli buah yang baru diluncurkan, GoFruit.id. Tak perlu khawatir mendapat buah yang kurang bagus, karena buah yang dibeli lewat online bisa sama segarnya dengan yang dibeli di pasar dan buah dipastikan memiliki kualitas terbaik.

GoFruit.

“Kalau yang dikirim busuk atau tidak bagus, buah bisa langsung dikembalikan kepada sopir yang mengirim," kata General Manager GoFruit.id Sheila Ariani di Puri Indah Mall, Kamis, 18 Januari 2018. "Bila yang menerima tidak langsung mengecek kondisi buah, bisa juga mengajukan komplain ke pelayanan pelanggan melalui e-mail atau WhatsApp disertai foto."

Jika mendapat buah yang tidak segar, konsumen bisa mendapat produk baru dengan kualitas yang lebih baik atau uang kembali. Situs GoFruit.id menjual empat jenis buah-buahan, yakni buah segar, buah kering, buah beku, dan parsel buah, baik lokal maupun impor. “Buah yang ditawarkan juga disesuaikan dengan musimnya," ucap Sheila.

Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Santoso Sungkari; CEO GoFruit.id, Frans Budi Pranata; dan General Manajer GoFruit.id, Sheila Ariani saat peluncuran GoFruit.id di Thai Street Puri, Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018. TEMPO | Astari P. Sarosa

Untuk menjamin kualitas dan kesegaran buah, GoFruit menyeleksi petani pemasok buah dengan teliti. Selain itu, untuk menjaga kesegaran dan kualitas buah, pengiriman baru bisa dilakukan di Jakarta Barat dan sekitarnya. “Pada pertengahan Februari 2018, kami berharap dapat memperluas jangkauan pengiriman di Jakarta," ujar Sheila.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."