Kalau Disuruh Memilih, 4 Zodiak ini Pilih Pacar Dibanding Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jatuh cinta memang sejuta rasanya, bahkan ada pepatah yang mengatakan dunia serasa milik berdua. Saat ini terjadi beberapa orang seolah buta akan cinta dan tidak memperhatikan orang yang ada di sekelilingnya, termasuk teman sendiri. Hal ini dapat diketahui dari karakter zodiaknya. 

Pada saat tertentu ada beberapa orang yang terkesan lebih memihak pacar dibanding teman dan sahabatnya sendiri. Tanpa disadari hal ini akan membuat beberapa teman jengkel dengan hal itu. Belum lagi, hubungan persahabatan yang sebelumnya baik-baik saja akan terpecah.

Artikel lainnya: 

4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan

Soal Cinta dan Pekerjaan, Percaya pada 4 Zodiak yang Paling Jujur

Mengutip laman Boldsky, ada 4 zodiak yang dicap lebih memilih pacar dari pada temannya sendiri.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Ketika Scorpio jatuh cinta pada seseorang, mereka akan sangat serius dengan  hubungan yang mereka jalani. Tidak hanya menjadi serius, mereka bahkan bisa dikatakan menjadi sangat terobsesi. Hal ini kemudian membuat mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk membuat hubungan mereka bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Bahkan, untuk membuat hubungan itu berhasil, tidak jarang mereka akan menekan teman-temannya sendiri dan mengabaikan nilai-nilai persahabatan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer sendiri dikenal sebagai seorang individu yang emosional. Setiap kali mereka jatuh cinta, akan melakukan apapun yang lebih tinggi dibanding orang kebanyakan. Orang-orang ini cenderung sangat membutuhkan cinta dalam kehiduupan mereka, begitu juga dengan teman. Meskipun mereka menghargai persahabatan, namun kadang komitmen besar yang diberikan untuk kekasih membuat mereka menomorsatukan pasangan dalam hal apapun.

Baca juga:

Zodiak yang Berpotensi Selingkuh Paling Tinggi 
Siap-siap, 3 Zodiak Berikut Bakal Patah Hati di 2018

Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus dikenal sangat mencintai alam, dan memiliki antusiasme yang tinggi akan hal itu. Ketika jatuh cinta, mereka cenderung akan benar-benar jatuh dalam buaian asmara yang dijalani. Mereka juga membiarkan pasangan mendapatkan yang terbaik. Taurus tampaknya lebih fokus pada kehidupan romantis mereka untuk pasangan. Hal inilah yang kemudian, membuat perhatian mereka untuk sahabat menjadi berkurang.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Para Pisces pada dasarnya akan merasa terluka jika teman-teman dan sahabatnya mulai berhenti untuk mendukung hubungannya mendekati seseorang yang istimewa baginya. Tetapi, kenyataannya adalah, ketika mereka mendapat kesempatan untuk jatuh cinta pada seseorang, mereka melakukan hal yang sama persis, mengabaikan sahabat. Sebab, saat mereka menemukan cinta, mereka melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mempertahankan cinta itu, termasuk mengabaikan sahabat mereka sendiri.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."