Tips Memilih Gaun Pengantin dari Desainer Terkemuka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Koleksi Busana Pengantin Mety Choa (Bisnis)

Koleksi Busana Pengantin Mety Choa (Bisnis)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer gaun pengantin kenamaan Indonesia, Mety Choa, memberikan tips bagi para calon pengantin perempuan memilih gaun pengantin untuk hari pernikahan mereka. Menurut perancang mode yang pakaiannya pernah dikenakan supermodel dunia, Gigi Hadid, ini, memilih baju pengantin harus sesuai dengan karakter diri tapi tetap cantik jika dikenakan.

"Kamu harus memilih gaun yang sesuai dengan karakter diri kamu, dan kalau bisa yang modelnya timeless," kata Mety seusai peluncuran koleksi terbarunya, "Celestial Wilderness", di JW Marriott Hotel, Sabtu, 24 Februari 2018.

Perempuan cantik ini juga menjelaskan alasan gaun pengantin yang modelnya tak lekang oleh waktu sangat disarankan. Mety mengatakan tidak ada salahnya memilih gaun pengantin yang trendi, tapi sayang jika misalnya tiga tahun kemudian model gaun tersebut ketinggalan zaman dan tidak dapat dikenakan kembali.

"Timeless doesn't mean boring, yang jelas it has to suit your personality," ucapnya.

Pada hari pernikahan, menurut dia, seorang mempelai wanita harus menjadi dirinya sendiri. Sebab, dengan menjadi diri sendiri, aura cantik dalam dirinya akan keluar.

"Intinya jangan sampai kamu tenggelam dalam gaun tersebut. Kamu yang paling tahu apa yang kamu mau dan cocok dengan karaktermu di hari pernikahanmu," tuturnya.

Baca juga: 
Gaun Pengantin Min Hyo Rin Cantik Bernuansa Bunga 
Ratu Elizabeth II Jadi Inspirasi Gaun Pengantin Meghan Markle 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."