Tips Memilih Gaun Pengantin dari Desainer Terkemuka

Koleksi Busana Pengantin Mety Choa (Bisnis)

ragam

Tips Memilih Gaun Pengantin dari Desainer Terkemuka

Minggu, 25 Februari 2018 10:28 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer gaun pengantin kenamaan Indonesia, Mety Choa, memberikan tips bagi para calon pengantin perempuan memilih gaun pengantin untuk hari pernikahan mereka. Menurut perancang mode yang pakaiannya pernah dikenakan supermodel dunia, Gigi Hadid, ini, memilih baju pengantin harus sesuai dengan karakter diri tapi tetap cantik jika dikenakan.

"Kamu harus memilih gaun yang sesuai dengan karakter diri kamu, dan kalau bisa yang modelnya timeless," kata Mety seusai peluncuran koleksi terbarunya, "Celestial Wilderness", di JW Marriott Hotel, Sabtu, 24 Februari 2018.

Perempuan cantik ini juga menjelaskan alasan gaun pengantin yang modelnya tak lekang oleh waktu sangat disarankan. Mety mengatakan tidak ada salahnya memilih gaun pengantin yang trendi, tapi sayang jika misalnya tiga tahun kemudian model gaun tersebut ketinggalan zaman dan tidak dapat dikenakan kembali.

"Timeless doesn't mean boring, yang jelas it has to suit your personality," ucapnya.

Pada hari pernikahan, menurut dia, seorang mempelai wanita harus menjadi dirinya sendiri. Sebab, dengan menjadi diri sendiri, aura cantik dalam dirinya akan keluar.

"Intinya jangan sampai kamu tenggelam dalam gaun tersebut. Kamu yang paling tahu apa yang kamu mau dan cocok dengan karaktermu di hari pernikahanmu," tuturnya.

Baca juga:  Gaun Pengantin Min Hyo Rin Cantik Bernuansa Bunga  Ratu Elizabeth II Jadi Inspirasi Gaun Pengantin Meghan Markle