Selain Rose Leslie 4 Seleb Ini Juga Berambut Pirang Alami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rose Leslie. PA Images/standard.co.uk

Rose Leslie. PA Images/standard.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Rose Leslie menikah dengan Kit Harrington, Sabtu 23 Juni 2018 di Skotlandia. Di hari pernikahannya, Leslie terlihat sangat cantik dalam balutan gaun vintage berwarna putih gading. Aura kecantikannya semakin terpancar dengan tatanan rambutnya yang sederhana.

Rambut pirangnya berpotongan pendek dan dibiarkan tergerai dengan gaya ikal yang lembut. Rose Leslie bukan satu-satunya aktris Hollywood yang memilki rambut merah atau pirang alami. Berikut adalah beberapa selebriti yang terlihat cantik dengan rambut pirang alami di setiap penampilannya.

Baca juga:

Cita Citata Ubah Rambut karena Siti Badriah Lagi Syantik

Rambut Denada Panjang dan Indah, Tips Merawat Hair Extension
Rambut Jada Pinkett Smith Rontok Parah, Apa Sebabnya?


Beby Tsabina Akhirnya Berani Potong Rambut Pendek


#1. Nicole
Kidman
Nicole Kidman menghadiri Celebrate Life Ball di Grand Hyatt Melbourne, Jumat (13/6), di Melbourne, Australia. Scott Barbour/Getty Images

Meskpun Nicole Kidman sering berganti gaya rambut seperti diluruskan, namun ia  rambut pirangnya selalu terlihat indah. "Rahasianya adalah jangan sampo setiap hari," saran ahli pewarnaan rambut Marie Robinson seperti dikutip dari laman Instyle. "Dan hindari penggunaan alat-alat styling yang dipanaskan setiap hari, karena dapat merusak lapisan luar rambut, yang menyebabkan molekul warnanya hilang."

#2.Lindsay Lohan
Lindsay Lohan berada di peringkat ketiga dengan perolehan sebesar 59 persen. George Pimentel/Getty Images

Lindsay Lohan memang kerap tampil dengan berbagai gaya dan warna rambut di setiap penampilannya. Tapi jangan salah, aslinya wanita kelahiran 2 Juli 1986 ini memilki rambut yang benar-benar pirang alami. Bahkan, Lohan dikenal sebagai salah satu dari deretan aktris cantik yang memilki rambut pirang alami.

3. Emma Stone
Artis Emma Stone tiba di karpet merah Academy Awards ke-89 di Hollywood & Highland Center, California, 27 Februari 2017. Christopher Polk/Getty Images

Emma Stone senang berganti warna rambut. Namun ia memang sudah memiliki rambut pirang yang tumbuh alami. "Saya sangat suka memiliki rambut merah. Saya pirang alami, tapi saya sangat suka warna merah,” katanya seperti dikutip dari laman Allure.

4. Julianne Moore
Julianne Moore, nominasi artis terbaik Oscar 2015 lewat film Still Alice, tiba di karpet merah Academy Awards yang berlangsung di Los Angeles, 23 Februari 2015, Jordan Strauss/Invision/AP

Selebriti lain yang juga berambut pirang alami adalah Julianne Moore. Bahkan, dia tidak pernah mengubah warna rambutnya saat membintangi beberapa judul film.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."