Cita Citata Ubah Rambut karena Siti Badriah Lagi Syantik

Cita Citata. Tabloidbintang

kecantikan

Cita Citata Ubah Rambut karena Siti Badriah Lagi Syantik

Kamis, 21 Juni 2018 12:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata memotong pendek rambutnya pada Februari 2018. Model rambut pendek memang menjadi tren di kalangan selebriti pada awal tahun ini. Pada akhir tahun lalu, Via Vallen misalnya memotong pendek rambutnya. Sebulan kemudian rambut Prilly Latuconsina juga dipotong pendek karena mengikuti sang idola, Selena Gomez.

Baca juga:Ketiak Cita Citata Tampak Hitam, Ketahui 4 Kiat MencerahkannyaRahasia Stamina Cita Citata: Kerja dari Sahur Sampai Buka Puasa

Selama empat bulan berambut pendek, Cita Citata tampaknya mulai tak betah. Perempuan 23 tahun ini menyatakan ingin kembali memiliki rambut panjang. "Lihat Sibad (penyanyi dangdut Siti Badiriah) di-extension. Aku bilang bagus ya. Coba ah. Terus banyak yang bilang lucu banget," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Video Lagi Syantik Siti Badriah. YouTube

Dalam video klip Lagi Syantik, Siti Badriah tampil memukau dengan rambut panjang dengan model kuncir tinggi di atas kepala dan kepang kecil-kecil. Selain menilai rambut ekstension Siti Badriah bagus, Cita Citata mengatakan orang yang bekerja di dunia hiburan perlu memperbarui penampilannya agar selalu menarik.

"Memang aku ingin ada yang baru. Pas ngaca ada yang baru nih," kata dia. Perubahan penampilan itu, menurut Cita Citata rutin dia lakukan. Pernyataan Cita Citata ini sekaligus menepis jika perubahan model rambutnya itu karena dikomentari tak pantas berambut pendek oleh netizen.

Cita Citata. Tabloidbintang.com

Mengenai anggapan tersebut, pelantun lagu Goyang Dumang ini mengatakan dia bahkan tak tahu apa yang dikomentari oleh warganet terkait penampilannya. "Aku jawabnya nyeleneh. Aku ketawain aja (saat dikomentari negatif oleh netizen)," ujar Cita Citata.

AURA