Beby Tsabina Akhirnya Berani Potong Rambut Pendek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Beby Tsabina. Tabloidbintang.com

Beby Tsabina. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beby Tsabina mempertahankan model rambut panjang sejak kecil. Bagi dia, rambut adalah mahkota yang harus selalu dipelihara. Pemain film Dear Nathan ini meluangkan waktu sekitar dua jam untuk merawat rambut setiap kali ke salon.

Baca juga:
Kisah Beauty Blogger Agnes Oryza Menangis Sesali Rambutnya
Penata Rambut Katy Perry Ungkap Tips Merawat Rambut Pixie Warna

Tapi kini penampilan Beby Tsabina berubah. Rambutnya dipotong pendek demi menyelami karakter anak kuliah dalam film yang dibintanginya. "Mungkin aku belum berani potong rambut sependek ini kalau enggak ada tawaran film sebagai mahasiswi," kata Beby Tsabina.

Sebelum memotong rambut, dia selalu meminta saran ibunya. Setelah mendapat izin dan masukan dari ibu, barulah Beby Tsabina memotong rambut. Dara 15 tahun ini sejatinya ingin potong rambut sejak awal 2018. "Mau sedikit mengubah gaya, tapi enggak drastis seperti yang sekarang. Aku melihat orang lain punya banyak variasi penampilan," ucapnya.

Beby Tsabina. Instagram

Baby Tsabina merasakan keuntungan punya rambut pendek. "Sekarang semuanya lebih cepat dan enggak ribet," tuturnya. Misalnya lebih cepat mengeringkan rambut, ringkas ketika mencatok, dan perawatan di salon cukup satu jam.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."