Vanessa Angel Kurangi Makeup, Pacar Lebih Senang

Vanessa Angel. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Vanessa Angel Kurangi Makeup, Pacar Lebih Senang

Senin, 25 Juni 2018 11:19 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Vanessa Angel tak pernah memakai makeup saat bepergian ke suatu daerah. Dia hanya menggunakan makeup saat acara tertentu. Namun bukan berarti Vanessa membiarkan kulitnya tanpa perlindungan.  

"Kalau traveling aku enggak makeup malah, takutnya kusam. Momen tertentu aja aku pakai makeup," ujar Vanessa Angel saat ditemui di Jakarta, Sabtu 23 Juni 2018. Meski begitu dia tetap menggunakan satu item makeup, yaitu lipstik. Sedangkan untuk melindungi kulitnya, Vanessa menggunakan sunblock. 

Baca juga:Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang SepatuMaia Estianty ke Royal Ascot, Tampil Bak Putri Kerajaan InggrisTrik Cantik Priyanka Chopra Warisan dari IbunyaTips Supaya Pipi Merah Merona Alami tanpa Blush on

Vanessa Angel lebih disukai pacar saat tampil tanpa makeup. (Seno/tabloidbintang.com)(Seno/tabloidbintang.com)

Vanessa Angel sengaja meminimalisir penggunaan alat makeup karena percaya  makeup bisa merusak kesehatan kulit wajahnya. "Makeup itu kan merusak muka, itu kan ada unsur kimianya," ucapnya.

Selain itu, ada alasan lain Vanessa Angel kurangi pemakaian makeup. Hal ini karena kekasihnya, Lingga, lebih menyukai Vanessa tampil tanpa makeup. Sehingga apa yang menjadi kebiasaan Vanessa Angel tanpa makeup selama ini tidak perlu diubah. "Dia lebih suka aku enggak makeup sih. Dia lebih suka yang alami dibanding aku makeup," ujar Vanessa. 

TABLOIDBINTANG