Tips Supaya Pipi Merah Merona Alami tanpa Blush on

Super model Gigi Hadid tengah disapukan dengan blush on pada pipinya saat rias di belakang panggung New York Fashion Week di Manhattan, AS, 9 September 2016. Gigi Hadid menampilkan koleksi Tommy Hilfiger Spring/Summer 2017. REUTERS/Andrew Kelly

kecantikan

Tips Supaya Pipi Merah Merona Alami tanpa Blush on

Jumat, 22 Juni 2018 09:02 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pipi yang merona merah bisa diperoleh secara instan dengan menggunakan blush on. Pipi yang bersemu merah muda membuat penampilan terlihat segar dan berseri.

Kalau tak mau bergantung pada blush on, kamu bisa mendapatkan pipi merah merona dengan cara alami. Syaratnya adalah rutin dan sabar. Rajin-rajinlah mengaplikasikan tips kecantikan berikut dan bersabar karena hasilnya mungkin dirasakan dalam beberapa hari setelahnya.

1. Masker mentimunIlustrasi masker mentimun. shutterstock.comMentimun dikenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Mentimun juga dapat membuat pipi terlihat lebih merona tanpa bantuan blush on. Sebab, sayuran yang satu ini mengandung vitamin C dan antioksidan yang bisa dijadikan masker untuk mengubah warna pipi menjadi merah merona.

2. Masker kelopak mawarSelain timun, kelopak mawar juga bisa dipakai untuk membuat pipi tampak merah merona. Caranya mudah, blender kelopak mawar dan daun mint, lalu campurkan dengan madu. Aplikasikan masker tersebut ke wajah secara rutin untuk hasil maksimal.

3. Mengonsumsi vitamin C dan EIlustrasi vitamin E. boldsky.comMakanan yang kamu konsumsi sangat berpengaruh pada kulit. Untuk mendapatkan pipi merona alami, cobalah makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C dan E.

4. Masker buah bitBuah bit biasanya dipakai sebagai pewarna makanan alami. Selain mewarnai makanan, buah bit juga bisa dipakai untuk membuat pipi menjadi merah merona. Caranya, blender buah bit lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilas sampai bersih.

TEEN