Beyonce Tugaskan Asisten Pribadi untuk Beri Sentuhan ke Blue Ivy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jay Z, bersama Beyonce dan anaknya saat menyaksikan pertandingan NBA All Star. instagram.com

Jay Z, bersama Beyonce dan anaknya saat menyaksikan pertandingan NBA All Star. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Beyonce kerap mengajak serta putrinya, Blue Ivy, ke berbagai acara bergengsi. Dalam berbagai kesempatan, bocah berusia 6 tahun itu menunjukkan penampilan yang tak kalah modis dibanding ibunya.

Ketika hadir di acara Grammy Awards di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu 28 Januari 2018 misalnya, Blue Ivy memakai busana serba putih. Sekilas penampilannya terlihat dewasa dengan atasan panjang berbentuk blazer dan bawahan berupa celana panjang, serta sepatu Mary Jane berwarna silver.

Blue Ivy membawa tas kecil model Rockstud dari Valentino seharga Rp 35,6 juta. Tas yang tidak pernah lepas dari genggaman Blue Ivy itu, berbentuk hati, berwarna putih, dan bertali hitam.

Beyonce sadar betul kalau penampilan dia dan keluarganya pasti jadi sorotan. Sebab itu, Beyonce menugaskan penata gaya Manuel A. Mendez untuk menangani penampilan Blue Ivy. Selama 9 tahun terakhir, Manuel A. Medez bekerja di perusahaan yang didirikan Beyonce, Parkwood Entertainment. Sebelumnya, dia adalah asisten pribadi Beyonce.

Selain menata gaya, Manuel A. Mendez juga punya tugas khusus membelikan busana untuk Blue Ivy. Berikut ini beberapa gaya Blue Ivy kreasi Manuel A. Mendez, termasuk penampilannya di Grammy Awards 2018.

Blue Ivy mengenakan gaun dan headpiece emas kala menghadiri Wearable Art Gala, Maret 2018.

Jay-Z dan Beyonce, ajak putrinya Blue Ivy Carter saat berlangsungnya Grammy Awards 2018. twitter.com

Di acara Grammy Awards, Blue Ivy tampil dengan tuxedo pantsuit dan strap shoes berwarna perak.

Manuel A. Mendez juga menata gaya Blue Ivy dengan gaun cantik untuk video klip Family Feud karya Jay-Z.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."