Detail Harta Beyonce dari Rumah, Perhiasan, dan Saham

Beyonce berada di posisi pertama dalam daftar penyanyi terkaya versi Forbes 2017. Dengan album bertajuk Lemonade, istri Jay Z ini mampu menggeser posisi Taylor Swift yang sebelumnya berada di tempat teratas. Mengutip data majalah bisnis Forbes, Beyonce berhasil meraup pendapatan sekitar 105 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Pendapatan ini ia raih dari penjualan dan konser dunianya, Formation World Tour. usweekly.com

karir

Detail Harta Beyonce dari Rumah, Perhiasan, dan Saham

Minggu, 1 April 2018 10:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Los Angeles - Beyonce menjadi salah satu penyanyi papan atas dengan kekayaan berlimpah. Tahun ini, suami Beyonce, Jay-Z, 48 tahun, dinobatkan sebagai artis hip-hop terkaya dunia versi majalah Forbes. Mengantongi pendapatan Rp 12,4 triliun, rapper asal Amerika Serikat tersebut menggeser P. Diddy, 48 tahun, sebagai pemegang rekor artis hip-hop terkaya selama 5 tahun.

Artikel terkait Beyonce:Penampilan Nyentrik Blue Ivy dan Beyonce di Grammy Awards 2018

Ketika hadir di acara Grammy Award, Januari 2018, Beyonce memakai perhiasan berupa tiga buah cincin berlian platinum dan anting berlian dari Lorraine Schwartz. Seperangkat perhiasan itu senilai Rp 93 miliar.

Beyonce. instagram.com

Angka itu belum seberapa dibandingkan perhiasan dari label yang sama setara Rp 165 miliar yang dipakai Beyonce saat datang ke Grammy Awards 2017. Yang terbaru, perempuan 36 tahun ini menambah koleksi perhiasannya dengan membeli sepasang anting dari Lorraine Schwartz dengan harga Rp 234 juta.

Beyonce, Jay-Z, dan tiga anak mereka Blue Ivy Carter, Sir Carter, dan Rumi Carter tinggal di sebuah rumah senilai Rp 1,2 triliun di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ini adalah rumah keempat bagi Beyonce dan Jay-Z. Di rumah itu, terdapat fasilitas spa dan 4 kolam renang luar ruangan.

Kekayaan Beyonce dan Jay-Z juga berasal dari saham yang mereka tanamkan di label sampanye ternama Armand de Brignac dan konyak (minuman keras anggur dari Perancis) D'USSE. Mereka juga memiliki saham di perusahaan hiburan, Roc Nation dan layanan streaming musik, Tidal.

Dari bidang musik, Jay-Z mengantongi Rp 671 miliar lewat tur 4:44 tahun lalu. Adapun Beyonce meraup pendapatan total Rp 4,8 triliun pada 2017. Pendapatan itu sebagian besar berasal dari album ke-6 miliknya Lemonade dan tur dunia ketujuhnya Formation World Tour.

Jay Z, bersama Beyonce dan anaknya saat menyaksikan pertandingan NBA All Star. instagram.com

Pundi-pundi Beyonce dan Jay-Z tampaknya bakal terus menggembung karena lagu baru mereka dengan DJ Khaled berjudul "Top Off" kembali masuk dalam Billboard Hot 100. Sebelumnya, kolaborasi ketiganya mengguncang tangga lagu Billboard dalam lagu "Shining" yang dirilis tahun lalu. Bulan Juni nanti, Jay-Z dan Beyoncé akan mengadakan tur bersama bertajuk On The Run II.

TABLOIDBINTANG