Makeup Wajib Artis Korea Sulli Supaya Wajah Tampak Segar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Korea Sulli. Instagram

Artis Korea Sulli. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah keluar dari group girls band F(X) yang telah membesarkan namanya, artis Korea Sulli jarang terlihat di dunia hiburan Korea Selatan. Meski tidak eksis lagi, Sulli tetap memperhatikan penampilannya di luar kamera. Menurut Sulli, di dunia hiburan maupun di manapun berada dia harus memperhatikan penampilan karena wajahnya sangat putih.

Baca juga:
Girl Group Korea GFriend: Album Baru, Penampilan Baru
10 Produk Kecantikan Wajib Supaya Kulit Seperti Artis Korea

"Wajah saya sangat putih dan itu membuat saya terlihat pucat," kata Sulli saat melakukan pemotretan dengan Cosmopolitan seperti dikutip dari Allkpop. Supaya wajahnya tak terlihat pucat, Sulli wajib membawa satu alat makeup andalannya, yakni lipstik.

Selain memberikan rona pada bibir, Sulli mengaku lisptik membuatnya tampil percaya diri. Sebab itu, mantan kekasih Choiza ini tidak pernah lepas dari lipstik meski berada di rumah sekalipun. "Jika saya tidak memulaskan apapun di bibir, wajah saya terlihat sangat pucat," kata dia.

Artikel lainnya:
Ada Harga Ada Rupa Kalau Mau Wajah Seperti Artis Korea

Bicara tentang lipstik, Sulli mengatakan ia punya warna makeup yang sangat dia sukai. Wanita bernama asli Chi Jin Ri ini lebih senang mengaplikasikan lipstik bewarna merah di bibirnya. Bahkan, wanita 24 tahun dia juga kerap menggunakan lipstik merah di pipinya sebagai pengganti blush on.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."