Girl Group Korea GFriend: Album Baru, Penampilan Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Girl Band Korea GFriend.

Girl Band Korea GFriend.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Girl group GFriend dari Korea Selatan meluncurkan album terbarunya pada Senin, 30 April 2018. Album terakhir mereka adalah Rainbow, yang diluncurkan pada September 2017. Banyak penggemar yang menanti album baru mereka ini. Senin kemarin, GFriend menampilkan showcase untuk mini album ke-6 mereka yang berjudul "Time for the Moon Night" di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

GFriend menyajikan album baru sekaligus menunjukkan penampilan baru mereka. Girl group yang terdiri dari 6 anggota, yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji, ini memilih mengubah penampilan penampilan fisik, mulai dari rambut sampai makeup.

Salah satu yang paling terlihat perbedaannya adalah Eunha. Selama ini, Eunha tak membiarkan rambutnya tergerai hingga melewati bahu. Tapi kali ini, rambunya panjang tergerai. "Setelah dua tahun berambut pendek, saya kembali lagi dengan rambut panjang," kata Eunha seperti dikutip dari Allkpop. "Sejujurnya, saya senang berambut pendek. Tapi dengan rambut panjang ini saya percaya orang harus terus menunjukkan perubahan."

Personel girl band Korea GFriend, Eunha. Instagram

Selain Eunha, SinB, Sowon, dan Yuju juga menunjukkan penampilan berbeda di rambutnya untuk album tersebut. "Saya rasa penggemar akan suka dengan warna rambut yang baru ini," kata Yuju.

Personel girl band Korea GFriend, Yuju. Instagram

Perubahan tak hanya terlihat di rambut. Personel GFriend yang biasanya menerapkan makeup natural, kini menjajal penampilan makeup baru yang lebih bersinar. "GFriend menyukai makeup yang natural sampai sekarang, tetapi kami juga mencoba makeup yang lebih bersinar, makeup yang star-like," ucap Umji.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."