Soal Cinta dan Pekerjaan, Percaya pada 4 Zodiak yang Paling Jujur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi cinta semu. shutterstock.com

Ilustrasi cinta semu. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kejujuran adalah salah satu prinsip yang dipegang semua orang, terutama pada empat zodiak berikut. Sikap jujur akan terlihat dalam setiap aspek kehidupan mereka, mulai dari ucapan sampai perbuatan.

Baca juga:
Zodiak Libra Terlalu Baik Hati ke Pasangan, Scorpio Jangan Egois
Zodiak Bicara Karier di 2018: Ada yang Santai, Ada yang Putus Asa

Mengutip laman Women, prinsip kejujuran pada 4 zodiak ini membuat mereka bisa dipercaya dalam berbagai urusan, mulai dari pekerjaan sampai asmara. Zodiak apa saja itu? Simak ulasan berikut:

1. Aries ( 21 Maret - 19 April )
Zodiak Aries terkenal karena kejujurannya. Sifat jujur seorang Aries terbilang cukup ekstrem. Mereka tak peduli apa yang dikatakan, apakah kejujuran itu akan menyakiti diri sendiri atau orang lain. Sebab, para Aries percaya bersikap apa adanya dan menunjukkan kejujuran lebih bermanfaat buat semua orang.

2. Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Taurus termasuk salah satu zodiak yang paling jujur. Pendekatan mereka yang to the point alias langsung pada setiap situasi tidak memberi ruang bagi kamuflase. Karena itulah seorang Taurus menjadi sangat dihormati oleh lingkungannya.

Ilustrasi berbohong. Shutterstock

3. Sagitarius ( 22 November - 21 Desesmber )
Kejujuran seorang Sagitarius didasarkan pada moralitas yang dijunjung tinggi. Jadi, akan sulit bagi para Sagitarius untuk berbohong, bahkan jika mereka menginginkannya. Berbohong atau bahkan mengetahui tentang kebohongan akan membuat Sagitarius sangat tidak nyaman.

4. Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari )
Seorang yang bernaung di bawah zodiak Aquarius selalu jujur. Bahkan ketika mereka tahu kebenaran akan menyakitkan, mereka memilih untuk tetap jujur daripada berbohong. Sifat ini sangat baik dalam membina hubungan mereka karena mereka hampir selalu memiliki keterbukaan dan komunikasi yang bagus dengan pasangan.

RENDRAWATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."