Saudara Perempuan Harus Akur, Tiru Ria Ricis - Oki Setiana Dewi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ria Ricis berfoto bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi. Instagram

Ria Ricis berfoto bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ria Ricis dan kakaknya, Oki Setiana Dewi selalu tampil kompak. Mulai dari gaya hijabnya yang hampir sama, hingga saling mendukung dalam berbisnis. Baru-baru ini, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis membuka cabang baru restoran milik mereka Ok-Cis di wilayah Jakarta Barat.

Baca juga:
Gaya Unik Ria Ricis, Si Ratu Squishy
Anak Oki Setiana Dewi Dibilang Gagal Ganteng karena Popok

Saat peresmian cabang baru tersebut, Oki Setiana Dewi mengaku mendapat kejutan karena hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29. Oki mengaku baru sadar jika pembukaan cabang baru itu berlangsung di hari ulang tahunnya.

"Saya lupa kalau ini tanggal 13 Januari dan ini hari ulang tahun saya. Enggak nyangka ada tumpeng-tumpengan dan kue ulang tahun," kata Oki Setiana Dewi yang didampingi Ria Ricis di sebelah kanannya. Menurut dia, ulang tahun bukan sesuatu yang mesti dianggap spesial.

Ria Ricis (Markuat / tabloidbintang.com)

Bagi Oki Setiana Dewi, pembukaan gerai restoran ayam yang merupakan usaha patungan bersama saudarinya ini adalah kado yang indah. Oki bersyukur di usia 29 tahun sudah memiliki 3 anak, pernikahannya berjalan selama 4 tahun, dan punya bisnis yang terus berkembang.

Selain itu, Oki Setiana Dewi juga berterima kasih kepada fans adiknya yang sudah datang ke acara peresmian restoran Ok-Cis tersebut. "Bisa dibilang yang paling banyak datang adalah fans-nya Ricis," ucap Oki. Ria Ricis mempunyai 2 juta lebih pelanggan di Youtube dan 8 juta pengikut di Instagram.

Selain saling bantu dalam berbisnis, Ria Ricis juga kerap berbagi momentum bahagia bersama kakaknya. Ketika anak ketiga Oki Setiana Dewi lahir misalnya, Ria Ricis mengunggah gambar keponakannya yang lucu di akun Instagramnya.

Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Adik kandung Oki, Ria Ricis menyambut kelahiran keponakannya itu melalui Instagram Story. Tabloidbintang

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."