Nagita Slavina Girang Raffi Ahmad Buka Puasa di Rumah, Ada Hikmah

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Senin, 4 Juni 2018 16:00 WIB
Nagita Slavina Girang Raffi Ahmad Buka Puasa di Rumah, Ada Hikmah

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina bahagia akhirnya bisa buka puasa bersama suaminya, Raffi Ahmad pada Ramadan tahun ini. Dalam vlog Rans Entertainment di Youtube, Nagita Slavina menunjukkan mereka baru melakukan buka puasa bersama untuk pertama kalinya di pertengahan bulan Ramadan. Selama ini, Raffi Ahmad selalu berbuka puasa di lokasi syuting.

Baca juga:
Nagita Slavina Menyesal Bikin Rafathar Raffi Ahmad Gemetaran
Nagita Slavina Dilema, Dorongan Raffi Ahmad dan Tugas Jadi Ibu

Raffi Ahmad tak lagi mengisi sebuah program acara di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta. Masih menjadi tanda tanya apakah Raffi Ahmad mengundurkan diri atau penyelenggara mengeluarkan namanya dari daftar selebriti pengisi program televisi tersebut. Yang jelas, Nagita Slavina begitu semringah ketika merasakan buka puasa bersama keluarga secara lengkap.

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad mengatakan ini adalah pertama kalinya dia buka puasa bersama dengan kakaknya dalam 28 tahun terakhir. "Katanya Nisya, memang ini pertama kalinya dalam 28 tahun buka puasa bersama? Yang jelas kita buka puasa bareng di rumah. Alhamdulillah, seneng dan bahagia banget," ucap Nagita Slavina.

Selama ini Raffi Ahmad memang getol bekerja di dunia hiburan. Pekerjaan itu telah menjadi bagian penting dari kehidupannya. Penulis buku bertema asmara, Tracey Cox mengatakan dalam rumah tangga, pekerjaan bisa menjadi selingkuhan atau istri kedua suami. "Pekerjaan bisa menjadi selingkuhan atau istri kedua yang lebih berbahaya ketimbang pengertian aslinya," kata dia seperti dikutip dari Dailymail.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama buah hatinya Rafathar Malik Ahmad membuka outlet produk minuman Mango Bomb di Plaza Semanggi, Jakarta, 19 Januari 2018. Pasangan selebritas ini menargetkan sebanyak 100 outlet. TEMPO/Nurdiansah

Beberapa tanda suami kelewatan dengan 'selingkuhannya' ini antara lain, pertama lebih sering menghabiskan waktu dengan teman kerja dibanding keluarga. "Walaupun tidak ada perasaan romantis di antara rekan kerja, namun orang itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan mereka dibanding keluarga," ucap Tracey Cox.

Tanda kedua adalah suami lebih jujur atau lebih terbuka kepada rekan kerja ketimbang istri. "Lebih parah jika suami tidak peduli bila teman kerjanya mengetahui sisi buruknya daripada istri," katanya. Karena itu, suami akan lebih nyaman dengan teman kerja dibanding dengan istri.

Ketiga adalah akibat dari waktu yang dihabiskan untuk bekerja dan keterbukaan dengan rekan kerja. Jika kondisi ini terus berlanjut, Tracey Cox mengatakan perilaku suami akan berubah dan membuat hubungan suami istri merenggang. "Komunikasi suami istri jadi tidak lancar dan pembicaraan mengenai masalah pribadi dan kebiasaan sehari-hari lebih diketahui teman kerja dibanding istri," kata dia.