Hindari Debat dengan 4 Zodiak Ini, Terutama Urusan Pekerjaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi dimarahi atasan. Shutterstock

Ilustrasi dimarahi atasan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya karakter berbeda. Ada yang keras kepala, lemah lembut, penurut, maupun santai. Karakter ini akan dibawa di dunia manapun orang berada, termasuk di kantor. Jadi, perhatikan dengan siapa dan bagaimana karakter orang yang kamu hadapi.

Baca juga:
Jangan Berurusan dengan 3 Zodiak yang Kejam Ini
5 Pasang Zodiak yang Sebaiknya Jadi Sahabat Ketimbang Pacar

Sebelum berurusan dengan 4 zodiak berikut, sebaiknya pastikan setiap langkahmu sudah tepat, upayamu sudah maksimal, supaya orang tersebut tak bisa berkutik ketika berdebat. Sebab di dunia kerja, orang dengan 4 zodiak ini memiliki sifat perfeksionis dan punya cara tertentu untuk mematahkan argumentasi lawan bicara. Apa saja zodiak yang dimaksud? Berikut ini rinciannya.

# Scorpio ( 23 Oktober - 21 November )
Jangan pernah menyinggung hati seorang Scorpio. Jika merasa tersinggung, dia akan memastikan kamu menyadari kesalahan yang telah kamu perbuat. Busa juga dia akan melakukan tindakan yang juga menyakitkan bagimu. Untuk menghadadapi para Scorpio, kamu harus tetap tenang.

# Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Para Taurus pada dasarnya bukan orang yang suka berdebat, kecuali ada yang memulai. Kalau sudah berdebat, mereka mampu mengendalikan situasi dengan memanfaatkan kepercayaan diri dan argumentasi yang masuk akal untuk setiap pendengarnya. Situasi ini membuat orang akan mendukung atau jatuh kasihan meski dia terbukti bersalah.

# Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )
Pemilik zodiak Leo adalah teman yang baik, sekaligus bisa menjadi lawan terbesar. Ketika kamu terlibat perselisihan dengan Leo, sebaiknya bersabar dan ambil jarak dulu dengannya. Sebab mendesak dan terus-menerus bersitegang dengan Leo akan membuat suasana kian panas dan merembet ke mana-mana.

# Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Cancer dikenal sebagai sosok pendiam, cerdas, dan dewasa. Namun, di balik itu, mereka juga punya sifat sensitivitas yang tinggi. Jadi, kamu harus berhati-hati ketika berbicara dengannya. Ketika dia tersinggung, maka dia tak akan langsung membalas. Tunggu beberapa minggu hingga berbulan-bulan kemudian sampai dia balik menyakitimu.

# Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Pada dasarnya Gemini bukan orang yang suka bertengkar. Tapi reaksi mereka tidak bisa ditebak. Sebab, semua reaksi dan percakapan mereka sepenuhnya bergantung pada suasana hati. Bahkan, mereka kadang menanggapi sebuah percakapan dengan dua cara yang berbeda. Sebab itu, sebelum memulai perbincangan dengan para Gemini, kamu harus mempersiapkan diri dengan dua kemungkinan yang berbeda.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."