Penata Rambut Katy Perry Ungkap Tips Merawat Rambut Pixie Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gaya rambut Katy Perry. Tabloidbintang.com

Gaya rambut Katy Perry. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Katy Perry memutuskan memotong rambutnya dengan model pixie. Bentuk rambut yang sangat pendek ini membuat Katy Perry bahagia karena dia merasa tak ada lagi yang perlu disembunyikan darinya.

Baca juga:
Bukan Operasi Plastik, Ini Cara Katy Perry Percantik Diri
Katy Perry Sapa Penggemar di Indonesia dengan Emas Sampai Sayap

Dalam konser bertajuk Witness: The Tour in Asia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Katy Perry tampil memukau dengan rambut pixie-nya.

Penata rambut Katy Perry, Rick Henry mengatakan sekilas memang terlihat mudah merawat rambut pixie yang pendek dan simpel. Namun kenyataannya, Rick Henry menjelaskan, rambut Katy Perry tetap memelukan sentuhan ekstra agar tetap segar dan warnanya menyala. "Apalagi rambut dia sangat cepat panjang," ucap Rick Henry seperti dikutip dari PeopleStyle.

Aksi Katy Perry saat tampil dalam konsernya yang bertajuk Witness : The You Tour di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang Selatan, 14 April 2018. Yatti Febri Ningsih

Katy Perry memiliki rambut pixie dengan warna platinum blonde. Untuk mempertahankan warna tersebut, Rick Henry rutin mewarnai rambut penyanyi berusia 33 tahun itu setiap 3 sampai 4 minggu. "Ketika mewarnai biasanya butuh waktu antara 1 hingga 1,5 jam," ucapnya.

Dia antara periode mewarnai rambut, Katy Perry memakai sampo berwarna ungu untuk menjaga rambut pirangnya tetap bagus dan cerah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."