Busana Tasya Kamila Saat Wisuda Bikin Bangga Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pelantun lagu

Pelantun lagu "libur telah tiba," Tasya Kamila, menyelesaikan pendidikan S2 di bidang Administrasi Publik melalui program beasiswa LPDP. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila berhasil menunjukkan prestasi yang membanggakan. Perempuan 25 tahun ini meraih gelas master dengan menyelesaikan pendidikan S2 jurusan administrasi publik di Universitas Columbia, Amerika Serikat.

Baca juga:
Doa Tasya Kamila Setelah Lulus S2 di Columbia University
Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember, Ada Ibu yang Ogah Difoto

Di akun Instagram, Tasya Kamila mengunggah foto wisuda dengan toga bernuansa biru muda. Di balik toga itu, Tasya yang bercita-cita menjadi menteri ini memakai kebaya berwarna merah lengkap dengan kain sebagai bawahannya.

Penampilan Tasya Kamila kian menarik dengan rambut ikal yang dibiarkan terurai, makeup natural, dan sepatu trepes hitam. Gaya Tasya banjir pujian dari netizen. Selain cantik, warganet memuji Tasya karena memakai busana kebanggaan bangsa, kebaya, dan membawa bendera Indonesia.

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, telah menyelesaikan pendidikan strata II (S2) jurusan Administrasi Publik, di Columbia University, Amerika Serikat. Tasya menunjukkan momen setelah dia dinyatakan lulus S2 dan meraih gelar master di akun instagramnya. instagram.com

"Selamat. Sangat bangga kepadamu. Lebih bangga lagi dengan kebaya yang dipakai. Meskipun kuliah di luar negeri, tapi tidak melupakan tradisi kebaya saat wisuda," tulis seorang netizen di kolom komentar akun Instagram Tasya Kamila.

Sejumlah selebriti Tanah Air turut mengucapkan selamat kepada Tasya Kamila yang kini menyandang gelar MPA atau Master of Public Administration. Ucapan selamat diantaranya datang dari penyanyi yang juga menamatkan S2 di Inggris, Gita Gutawa, penyanyi Dimas Back, Tina Toon, hingga aktris senior Dona Agnesia dan Audy Item.

Kabar kelulusan Tasya Kamila, langsung mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat dan mendoakan Tasya. instagram.com

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."