Rumah Impian Chelsea Islan, Sumber Inspirasi dan Energi Positif

Aktris cantik Chelsea Islan, menjadi pembicara dalam acara World Tolerance Conference (WTC) Purwakarta, yang digelar Senin-Rabu, 22-24 Mei 2017. WTC diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari 25 negara.TEMPO/Nanang Sutisna

ragam

Rumah Impian Chelsea Islan, Sumber Inspirasi dan Energi Positif

Senin, 14 Mei 2018 12:05 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Muda dan bertalenta, Chelsea Islan tak hanya pandai akting, seni lain pun disukainya, termasuk desain interior dan arsitektur. Bahkan sejak kecil dia senang permainan mendesain rumah, The Sims. 

Saat ini, Chelsea tinggal bersama orangtua sehingga kekuasaan mendesain hanya pada kamar tidurnya. Chelsea suka kamar tidurnya karena nyaman. “Kamar aku clean dengan nuansa putih kesukaanku. Kalau warna-warni distract aku,” kata Chelsea. 

Artikel lainnya:Pilihan Fashion Chelsea Islan Bukan Cuma untuk PenampilanHari Perempuan Internasional, Inspirasi Chelsea Islan dari Papua

Sedangkan mengenai impiannya tentang rumah sendiri, Chelsea mengaku belum terbayang seperti apa. “Tergantung tinggal di mana nanti jika aku kuliah, Indonesia atau luar negeri. Kalau di Indonesia, rumah dengan sentuhan warna. Kalau di luar negeri, cukup apartemen tipe studio bergaya minimalis dengan nuansa putih bersih,” ujar Chelsea.

Namun Chelsea Islan memiliki satu mimpi yang ingin diwujudkannya, yaitu townhouse dengan bangunan dari container box. Bukan untuk ditinggali, tapi untuk bisnis. “Desain minimalis dengan interior dari benda-benda recycled,” harap Chelsea Islan.

Bagi Chelsea Islan rumah memiliki arti khusus bagi dirinya. “Tempat kita mendapatkan banyak inspirasi, energi positif, belajar banyak hal, berbagi segalanya dan mengerti kehidupan. Rumah itu pondasi seseorang. Rumah itu juga kebersamaan dan tempat yang dirindukan,” tambah Chelsea Islan.