Pilihan Fashion Chelsea Islan Bukan Cuma untuk Penampilan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penampiilan Chelsea Islan saat menghadiri fashion show Victoria's Secret di Shanghai, Cina. Instagram

Penampiilan Chelsea Islan saat menghadiri fashion show Victoria's Secret di Shanghai, Cina. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chelsea Islan selektif dalam urusan fashion. Bukan sekadar menunjang penampilan, bagi Chelsea Islan, pakaian bisa bermakna lebih dari itu. Aktris berusia 22 tahun ini berkolaborasi dengan merek busana lokal, This is April yang memiliki misi sosial, yakni mendonasikan hasil penjualan koleksi tersebut untuk membelikan sepatu buat anak-anak Papua.

Kerja sama Chelsea Islan dengan This is April yang terjalin pada Oktober 2017 itu berhasil memberikan 2.000 pasang sepatu buat anak-anak Papua. Chelsea Islan turun dengan memberikan dan memakaikan sepatu secara langsung ke 3 titik pembagian sepatu.

Chelsea Islan memakaikan sepatu kepada anak-anak Papua. Instagram

Pada 8 sampai 13 Februari 2018, Chelsea Islan membagikan 300 pasang sepatu ke Pusat Pelatihan Anak Tunas Harapan, Potikelek, PPA Gunung Susu dan PPA Yosua Sinakma di Wamena.

Di sana, Chelsea Islan melihat banyak anak yang belajar dengan memakai sandal dan ada pula yang tanpa alas kaki. "Beberapa dari mereka yang mendapatkan sepatu justru enggan memakainya karena takut rusak. Karena itu, mereka pulang dengan menenteng sepatu baru itu," kata Chelsea Islan. Supaya tak salah kaprah, Chelsea Islan memberitahu kalau sepatu itu justru harus dipakai karena berfungsi melindungi kaki.

Chelsea Islan bekerja sama dengan merek pakaian This Is April dan Langkah Kasih memberikan sepatu kepada anak-anak di Papua. instagram,com

Melalui akun Instagram, Chelsea Islan mengatakan anak-anak Papua begitu menginspirasinya untuk lebih bersyukur dan belajar hidup sederhana. Dia berharap dapat membantu anak Papua untuk melangkah lebih maju lagi dan termotivasi sekolah.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."