Baju Kondangan Krisdayanti, Pengantin Perempuan Seperti Tersaingi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Krisdayanti. Instagram

Krisdayanti. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanti Krisdayanti mengunggah foto di Instagram saat menghadiri sebuah acara pernikahan pada Minggu, 6 Mei 2018.

Baca juga:
Krisdayanti Terpesona Pada Tubuh Sophia Latjuba
Cantiknya Krisdayanti dalam Balutan Kebaya Menjelang Hari Kartini

Di foto tersebut, Krisdayanti terlihat elegan dalam balutan ball gown bernuansa emas. Rambutnya disanggul dan makeup yang pas mempuat kecantikan Krisdayanti makin paripurna. "Semoga kalian memiliki kehidupan yang yang indah Ghea dan Gama," tulis Krisdayanti di akun Instagramnya.

Namun penampilan cantik Krisdayanti justru mendapat komentar negatif dari netizen. Mereka menilai penampilan Krisdayanti melebihi dan menyaingi pengantin perempuan.

Artikel lainnya:
Krisdayanti Bilang Aurel Banyak Jerawat, Gadis Penuh Cinta

Warganet salah fokus dan menyebut Krisdayanti sebagai pengantin, lantaran ia juga berada di atas pelaminan saat berfoto bersama. "Bajunya kok melebihi cetar dari pengantin," tulis netizen di kolom komentar. "Pengantinnya kalah cetar sama mimi, mempelainya malah ketutup," tulis warganet lainnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."