Raditya Dika Minta Restu, Pesan Ibunda Membela Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Prewedding Raditya Dika 1/Tabloid Bintang

Prewedding Raditya Dika 1/Tabloid Bintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raditya Dika akan melepas masa lajangnya dengan menikahi Anissa Aziza pada Sabtu, 5 Mei 2018. Sebelum menikah, Raditya Dika menggelar acara pengajian sekaligus meminta restu kepada kedua orang tuanya untuk membina rumah tangga.

Baca juga:
Kebaya Gaun Tunangan Raditya Dika yang Unik dan Elegan
Raditya Dika - Anissa Aziza Prewedding dengan Busana Adat

Raditya Dika larut dalam kesedihan saat meminta restu kepada orang tua. Terlebih saat dia mendengar pesan dari ibunya, Tetty Nasution. "Nyokap gue bilang, jangan pernah kecewakan istri kamu. Itu yang bikin sedih," kata Raditya Dika di Menteng, Jakarta Pusat.

Ayah Raditya Dika, Joeslin Nasution juga berpesan agar putranya itu membahagiakan keluarganya kelak. "Bokap gue bilang, kalau kamu sedih papa juga sedih, tapi kalau kamu seneng papa juga senang. Berbahagia atas pilihan kamu," ucap Raditya Dika menirukan perkataan ayahnya.

Di akun Instagram, Raditya Dika mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibunya yang telah membesarkan dan memberikan kebebasan menentukan pilihan hidup. "Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan," tulis Raditya Dika. "Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam-malam di saat aku butuh bimbingan."

Prewedding Raditya Dika 4/Tabloid Bintang

"Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi-pagi menjelang hari yang berat. Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin," tulis Raditya Dika.

Mengenai persiapan pernikahannya, Raditya Dika menyerahkan semuanya kepada keluarga besar, terutama ibunya. Raditya Dika setuju apapun konsep yang diinginkan Tetty Nasution. "Gue pribadi ikut nyokap, karena dia anak pertama yang menikahkan anak. Sekarang kesibukan gue bikin film aja," ucap dia. Saat ini Raditya Dika tengah menjalani pingitan, sehingga dia tak boleh berkomunikasi dengan Anissa Aziza hingga hari pernikahan.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."