Raditya Dika - Anissa Aziza Prewedding dengan Busana Adat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Prewedding Raditya Dika 4/Tabloid Bintang

Prewedding Raditya Dika 4/Tabloid Bintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raditya Dika dan Anissa Aziza akan menikah pada Sabtu, 5 Mei 2018 di kawasan SCBD, Jakarta. Pada Senin lalu, 23 April 2018, mereka melakukan foto prewedding di Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta Timur.

Baca juga:
Inspirasi Foto Prewedding dari Min Hyo Rin - Taeyang yang Keren
Poppy Sovia Bikin Foto Prewedding Anti-mainstream : Belepotan Lumpur

Foto-foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza bertema adat Mandailing dan Palembang, daerah asal keluarga besar mereka. Di anjungan Palembang, Raditya Dika dan Anissa Aziza memakai busana adat Palembang yang merupakan daerah asal Anissa Aziza.

Prewedding Raditya Dika 1/Tabloid Bintang

Pasangan yang sudah bertunangan pada 8 Desember 2017 itu kemudian berpindah anjungan Sumatera Utara dan menggunakan busana adat Mandailing, daerah asal Raditya Dika. Warna merah dan emas mendominasi busana adat Palembang dan Mandailing.

Prewedding Raditya Dika 3/Tabloid Bintang

Selain berpose dengan memakai busana adat, Raditya Dika dan Anissa Aziza juga memilih pakaian nasional, berupa kebaya merah untuk Anissa Aziza dan jas hitam untuk Raditya Dika sebagai foto prewedding.

Prewedding Raditya Dika 2/Tabloid Bintang

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."