Vinna Gracia dan Cindercella Bikin Makeup, Mirip Gigi Hadid?

Beauty influencer Cindercella dan Vinna Garcia, di Summer Beauty House, Jakarta Selatan, Kamis 3 Mei 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

kecantikan

Vinna Gracia dan Cindercella Bikin Makeup, Mirip Gigi Hadid?

Sabtu, 5 Mei 2018 07:49 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influencer Vinna Gracia dan Marcella Febrianne atau Cindercella segera merilis produk makeup terbaru mereka pada Juni 2018. Merek kosmetik bernama Minuet itu merupakan hasil kerjasama keduanya dengan Summer Beauty House, community space untuk para pecinta makeup.

Baca juga:Summer Beauty House, Bebas Coba Makeup Gratis Tanpa RisihBeda Tren Eyeshadow Amerika dengan Korea, Gaya Berani Vs Natural

Lantas apa yang bikin makeup keluaran beauty influencer ini berbeda dari produk kecantikan lainnya? Vinna Gracia dan Cindercella memberikan bocorannya. Minuet lahir sebagai solusi dari masalah yang dialami Vinna Gracia dan Cindercella saat berdandan. "Aku suka makeup di mobil dan sering travelling juga. Jadi malas kalau harus bawa banyak barang," kata Vinna Gracia, di Summer Beauty House, Jakarta Selatan, Kamis 3 Mei 2018.

Seperti kita ketahui, produk makeup itu ada banyak macamnya dan seringkali dikemas terpisah, sehingga cukup makan tempat. "Aku perlu peralatan makeup yang ringkas, ada eyeshadow, bronzer, blush dalam satu tempat," ucap Vinna Gracia.

Dari situ, muncul ide untuk membuat satu palet yang sudah lengkap dengan semua keperluan makeup wajah dan mata. Saat ditanya apakah palet ini akan seperti palet “Jetsetter” terbaru kolaborasi Gigi Hadid x Maybelline, Cindercella mengatakan palet mereka akan lebih praktis lagi.

Palet makeup Jetsetter kolaborasi Gigi Hadid x Maybelline

Artikel lainnya:Gigi Hadid Putus, Ada Isyarat dari Busana dan Siku di Dada

"Kalau palet Gigi Hadid itu besar banget seperti tas mau kondangan. Kalau palet kami kecil karena memang untuk dibawa ke mana-mana," kata Cindercella.

Dalam palette ini ada beberapa eyeshadow yang dipilih oleh Cindercella, dan bronzer, blush, serta highlight, yang dipilih oleh Vinna Gracia. "Karena aku sudah menjadi makeup artist selama 7 tahun, aku tahu warna apa yang pas, warna blush yang sedang tren, dan warna yang cocok untuk semua warna kulit," kata Vinna Gracia.

Beberapa produk make-up yang dapat dicoba di Summer Beauty House, Community space untuk pecinta make-up, di Jakarta Selatan, Kamis 3 Mei 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Untuk eyeshadow, mereka memilih warna netral yang bisa digunakan setiap hari, tapi tetap menunjukkan karakter pemakainya. "Semua makeup yang untuk wajah ini, seperti bronzer, highlight, dan blush, juga bisa digunakan sebagai eyeshadow," ucap Vinna Gracia berpromosi.

Lantaran bekerja sama dengan Summer Beauty House, Vinna Gracia mengatakan, makeup Minuet ini akan dibuat di Korea. Soal harga, dia mengatakan angkanya tidak akan lebih dari Rp 400 ribu.