Kebaya Gaun Tunangan Raditya Dika yang Unik dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raditya Dika dan Anissa Aziza (IST/TABLOIDBINTANG.COM)

Raditya Dika dan Anissa Aziza (IST/TABLOIDBINTANG.COM)

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Raditya Dika meminang Anissa Aziza pada Jumat, 8 Desember 2017. Dalam acara pertunangan yang berlangsung dalam adat Mandailing itu, rombongan keluarga Raditya Dika mengenakan seragam bernuansa biru dan kain ulos.

Menyambut rombongan Raditya Dika, keluarga Anissa Aziza juga memakai busana berwarna senada. Anissa Aziza mengenakan kebaya biru penuh payet yang menjuntai hingga mata kaki. Panjangnya kebaya sampai menutupi kain batik sebagai bawahan yang dikenakan Anissa.

Tunangan Raditya Dika, Anissa Aziza. Instagram

Ada beberapa bagian yang unik dari kebaya buatan Ayung Berinda itu. Aksen pita biru yang melingkar di pinggang Anissa dan bagian pinggang hingga pinggul dibuat mengembang.

Jika dilihat dari samping, kebaya yang dikenakan Anissa Aziza tampak seperti gaun karena menjuntai sampai mata kaki dan sedikit berekor. Dengan begitu kain batik yang dikenakannya tertutup kebaya biru.

Tunangan Raditya Dika, Anissa Aziza. Instagram

Kain batik berwarna coklat itu juga memiliki model yang unik. Ada belahan di bagian tengah depan kain sehingga Anissa Aziza lebih leluasa bergerak. Belahan pada kain bagian depan itu terlihat ketika Anissa Aziza duduk bersama keluarga besarnya saat menyabut rombongan beserta keluarga Raditya Dika.

Tunangan Raditya Dika, Anissa Aziza. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."