Polah Jennifer Lawrence di Oscar 2018, Tak Peduli Gaun Mewah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jennifer Lawrence berpose saat menghadiri acara Academy Awards atau Piala Oscars ke-90 di Hollywood, California, 5 Maret 2018. Jordan Strauss/Invision/AP

Jennifer Lawrence berpose saat menghadiri acara Academy Awards atau Piala Oscars ke-90 di Hollywood, California, 5 Maret 2018. Jordan Strauss/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Jennifer Lawrence hadir dalam acara Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 4 Maret 2018. Jennifer Lawrence atau JLaw tampil anggun dengan memakai gaun berwarna emas berkilauan dari rumah mode Dior. Rambut Jennifer Lawrence yang agak ikal dibelah tengah dan dibiarkan tergerai.

Baca juga:
4 Fakta Jadi Balerina seperti Jlaw di Red Sparrow
Putus Sekolah Demi Karier, Jennifer Lawrence Tak Menyesal

Kendati penampilannya glamor, Jennifer Lawrence tampak cuek dalam bersikap. Mengutip Mirror, Jennifer Lawrence naik ke kursi dan melangkahi kursi tersebut untuk mencapai tempat duduknya. Dia tak peduli sedang memakai sepatu berwarna senada gaun yang bagian haknya runcing.

Tangan kanan Jennifer Lawrence mengangkat bagian kanan gaun hingga separuh betisnya terlihat. Sementara tangan kirinya menggenggam secangkir wine. Sambil tersenyum, pemeran film Red Sparrow ini melompati kursi supaya segera sampai di deretan kursinya.

Artikel lainnya:
Kontroversi Gaun Jennifer Lawrence di Promo Film Red Sparrow

Saat berfoto di karpet merah, Jennifer Lawrence juga tak ragu berpose nyeleneh dengan merentangkan kedua tangannya seolah hendak terbang. Orang-orang yang melihat polah JLaw spontan tertawa. Di beberapa kesempatan, Jennifer Lawrence juga tertangkap kamera sedang membenahi tali gaun yang kerap melorot dari bahunya.

Aktris Jennifer Lawrence berpose dengan mengenakan gaun koleksi rumah mode Christian Dior saat menghadiri ajang Academy Awards atau Piala Oscar di Hollywood, California, AS, 4 Maret 2018. REUTERS/Carlo Allegri

Ini bukan kali pertama Jennifer Lawrence beraksi nekat pada Oscar. Jennifer Lawrence pernah jatuh ketika hendak menerima piala Aktris Utama Terbaik dalam Oscar 2013. Setahun kemudian, Jennifer Lawrence terjatuh di red carpet.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."