3 Zodiak Pengendali Cinta dan Pasang Standar Tinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan. loversguide.net

Ilustrasi pasangan. loversguide.net

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, ada pasangan yang sering mendominasi dan ingin segala sesuatu berjalan sesuai kehendaknya. Mereka berharap jalinan kasihnya sempurna dari sudut pandangnya. Kalau pasanganmu memiliki karakter seperti ini, coba cek apa zodiak dia.

Baca juga:
Jangankan Cinta Orang Lain, 6 Zodiak Ini Galau pada Diri Sendiri
Zodiak yang Sering Tertipu, Gampang Percaya, dan Dimanfaatkan

Mengutip Boldsky, ada beberapa zodiak yang memang ingin memegang kendali dalam suatu hubungan dan merasa dirinya paling benar. Berikut ini 3 zodiak itu.

# Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Zodiak Cancer. Tabloidbintang.com

Cancer menjadi orang yang sepenuhnya mengendalikan hubungan. Ini memberikan kesan kamu adalah seseorang yang super, termasuk tahu setiap detail tentang pasanganmu. Di sisi lain, kamu tergolong seorang pemikir yang sangat dalam sehingga sulit untuk berkata "ya" ketika hendak memulai hubungan.

# Leo ( 23 Juli - 23 Agustus )
Zodiak Leo. Tabloidbintang.com

Tanpa sengaja, kamulah perusak hubungan cinta. Sebab, ekspektasimu kepada pasangan terlalu tinggi dan ingin semua berjalan sesuai keinginanmu. Cobalah berkompromi dalam menjalin hubungan dan tak ada orang yang sempurna, termasuk dirimu sendiri.

Artikel terkait:
Ribut Terus dengan Pasangan, Coba Cek Zodiak Anda dan Dia

# Sagitarius ( 23 Novovember - 22 Desember )
Zodiak Sagitarius. Tabloidbintang.com

Bersenang-senang adalah kunci kehidupanmu dan romantisme merupakan bagian paling penting dalam menjalin hubungan. Tapi ada kalanya situasi berubah dan perasaan dengan pasangan sudah tidak sama lagi seperti dulu. Sejatinya ini cobaan bagimu. Bantulah pasangan untuk membangkitkan lagi asmara di antara kalian dan standar tinggi yang kamu tetapkan belum tentu bisa dipenuhi semua orang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."