Ekstrak Daun Kelor Jadi Produk Makeup, Namanya Beauty Queen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Daun Kelor. Tokopedia

Daun Kelor. Tokopedia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mustika Ratu memperkenalkan inovasi baru di bidang kecantikan dengan memanfaatkan bahan alami ekstrak Moringa atau daun kelor.

Baca juga:
Tips Bikin Bibir Lebih Bervolume tanpa Filler
10 Produk Kecantikan Wajib Supaya Kulit Seperti Artis Korea
Beda Cara Pakai Produk Kecantikan Aloe Vera 90 dan 99 Persen

Tanaman daun kelor diketahui mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan kulit. Ekstrak biji kelor juga mengandung Vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengurangi kerutan serta garis-garis pada kulit.

Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri mengatakan produk kecantikan dari Mustika Ratu yang menggunakan ekstrak daun kelor adalah lini kosmetik Beauty Queen. "Berdasarkan penelitian Profesor Winarno tentang kelor, terungkap bahwa ekstrak bijinya mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu peremajaan kulit," katanya.


Beauty Queen, lini kosmetik Mustika Ratu yang memakai ekstrak daun kelor. Tabloidbintang

Untuk mengontrol kualitas kosmetik, Mustika Ratu bekerja sama dengan penata rias Irwan Riady. "Kami merancang Beauty Queen Series untuk para pencinta kosmetik supaya perempuan Indonesia bisa bebas bereksperimen dengan riasan mereka," ucap Chaerun Nusa Putri.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."