Ada 4 Jenis Indigo, Kenali Apakah Kamu Punya Bakat Indigo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi anak indigo. ytimg.com

Ilustrasi anak indigo. ytimg.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa acara Karma, Roy Kiyoshi adalah seorang indigo. Menurut pria 31 tahun ini, indigo adalah mereka yang terlahir dengan kecerdasan di atas rata-rata. Kemampuan analisisnya tajam dan punya kepekaan lebih tinggi dari kebanyakan orang.

Roy Kiyoshi mengatakan, para indigo bisa melihat masa depan, masa lalu, makhluk halus, dan disertai kemampuan indra keenam. "Mereka punya sense yang lebih. Bisa melihat hal-hal yang orang lain tidak bisa lihat," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menjelaskan, indigo terdiri dari 4 jenis, yaitu interdimensional, humanis, konseptualis, dan artist. "Interdimensionalis adalah mereka yang bisa melihat hantu dan umumnya berprofesi sebagai paranormal," katanya. Adapun indigo humanis adalah mereka yang peka terhadap kemanusiaan. "Biasanya indigo yang seperti ini terjun ke pelayanan sosial. Mereka mengeluarkan kebaikan."

Roy Kiyoshi. Tabloidbintang.com

Indigo konseptualis adalah orang-orang yang pemikiran dan hidupnya sangat terstruktur sejak awal hingga akhir. "Bisa jadi profesor, ilmuwan, dan sebagainya," ucap Roy Kiyoshi. Terakhir adalah indigo artist, yakni mereka yang menuangkan kepekaannya pada hal-hal berbau seni. "Biasanya mereka menjadi perlukis, artis, dan segala profesi yang berkaitan dengan dunia seni."

Seorang indigo bisa memiliki lebih dari satu kemampuan tadi. Roy Kiyoshi misalnya, memiliki kemampuan indigo interdimensional dan artist. Sejak kecil Roy Kiyoshi suka menggambar. Bakat ini terlihat ketika dia menggambarkan rupa makhluk halus yang ada di sisi kehidupan peserta program televisi Karma.

"Saya ada gabungan interdimensional, humanisnya juga ada, konseptualis iya, tapi enggak banyak. Karena saya suka merancang, merencanakan sesuatu tapi kalau ada perubahan saya bisa cepat beradaptasi." ucap Roy Kiyoshi. "Kalau artist jelas, karena dari kecil saya sangat suka menggambar."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."