Frislly Herlind: Indigo Suka Pakai Busana Warna Hitam, kecuali Sa

Frislly Herlind. Tabloidbintang

kecantikan

Frislly Herlind: Indigo Suka Pakai Busana Warna Hitam, kecuali Sa

Jumat, 5 Oktober 2018 14:17 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti yang memiliki kemampuan indigo Frislly Herlind mengatakan umumnya orang indigo cenderung menyukai busana berwana hitam. Namun selera itu ternyata tidak sesuai dengan Frislly Herlind yang justru ingin tampil ceria.

“Justru saya suka warna-warna cerah, seperti pink dan kuning," kata Frislly Herlind di Jakarta. Warna busana yang cerah, menurut dia, membuat auranya kian terpancar.

Sebagaimana remaja pada umumnya, gadis 19 tahun ini juga suka menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke mal untuk sekadar cuci mata atau nongkrong di kedai kopi untuk bercengkrama dengan teman-teman. “Bahkan kalau sudah berkumpul sama teman-teman pasti ada topik gosip yang dibicarakan,” ujar Frislly Herlind.

Frislly Herlind. Tabloidbintang

Frislly Herlind juga mengatakan dia memiliki karakter yang berbeda dari orang indigo lainnya. Menurut dia, orang indigo biasanya lebih tertutup dan tidak mudah bercerita tentang perasaan yang mereka alami kepada orang lain. “Kalau saya santai, bisa cerita apapun kepada keluarga atau teman karena memang tidak menutup diri dari dunia luar,” ujarnya.

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:Ada 4 Jenis Indigo, Kenali Apakah Kamu Punya Bakat Indigo