Alasan Frislly Herlind Terima Tawaran Bermain di Film Perjamuan Iblis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Frislly Herlind. Foto: Instagram/@itsme.frisllyherlind

Frislly Herlind. Foto: Instagram/@itsme.frisllyherlind

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus konten kreator, Frislly Herlind mengungkapkan tetap meminta bantuan rekan sesama anak indigo, yaitu Filo Sebastian dan Risa Saraswati, demi mendalami perannya dalam film Perjamuan Iblis.

"Aslinya (Frislly) indigo. Kalau di sini ditanya karakternya sama atau tidak sama aslinya justru jauh banget dari Frislly. Jauh banget. Aku sampai harus ngobrol banyak sama kak Filo, aku juga nanya banyak hal sama Teh Risa, jadi banyak hal baru yang itu nggak ada di Frislly," ungkapnya di Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Frislly juga mengungkapkan alasannya menerima tawaran bergabung di film tersebut karena dia menyukai karya Kenny Gulardi, sutradara film tersebut.

"Kenapa aku ambil karakter ini karena aku suka. Aku senang banget sama proyeknya kak Kenny. Dia itu salah satu orang yang kalau cerita, ngobrolin soal film itu jadi panjang banget," kata mantan pacar Jordi Onsu itu.

"Makanya aku bisa bilang film ini akan berbeda dengan horor lainnya. Aku yakin iya. Karena aku juga penikmat horor, jadi aku juga bakal yakinin para penonton. Film ini akan membuat kalian tebak-tebakan sih," tambahnya

Di sisi lain, Kenny juga mengatakan bahwa Frislly juga turut andil dalam pengembangan cerita Perjamuan Iblis. Selain itu, sosok indigo seperti Frislly juga membuat Kenny semakin terinspirasi membuat film dengan genre horor.

"Film ini sebenarnya berkembang ceritanya juga gara-gara saya ngobrol sama Frislly. Karakter dia itu muncul karena saya ngobrol sama dia sebelum filmnya ada," jelas Kenny.

"Ngobrol sama Frislly itu kayak ngobrol sama karakter film. Ternyata indigo tuh bisa ini, bisa itu, bisa lihat sesuatu yang nggak bisa kita lihat. Jadi kayak film banget rasanya, X-man gitu," tandasnya.

Perjamuan Iblis akan memulai proses syutingnya pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Film ini akan bercerita tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya guna dijadikan tumbal oleh sang ayah yang bersekutu dengan iblis.

Selain Frislly Herlind, fillm Perjamuan Iblis juga dibintangi Putri Ayudya, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Naomi Melodi, Vonny Anggraeni hingga Evano Zyan Alfarezi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."