Katy Perry Sapa Penggemar di Indonesia dengan Emas Sampai Sayap

Aksi panggung Katy Perry dalam konsernya yang bertajuk Witness : The You Tour di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang Selatan, 14 April 2018. Konser Witness: The Tour di ICE merupakan konser ketiga Katy Perry di Indonesia. Yatti Febri Ningsih

ragam

Katy Perry Sapa Penggemar di Indonesia dengan Emas Sampai Sayap

Minggu, 15 April 2018 18:39 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Katy Perry sukses menggelar konsernya bertajuk Witness: The Tour di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, 14 April 2018. Ia tampil begitu maksimal. Tidak hanya suaranya yang memukau, tetapi juga penampilannya.

Konser yang di mulai sekitar pukul 21.00 WIB itu, menampilkan penyanyi asal California, Amerika Serikat,  tersebut dengan sederetan baju dan riasan yang tak biasa khas Katy Perry. Bagaimana tidak, ia muncul ke hadapann penggemar yang telah menantinya dengan tampil unik dan mewah dengan kostum berwarna keemasan.

Ia menghipnotis penggemar dengan penampilan yang terbalut warna emas bahkan hingga sepatu bot yang ia kenakan juga bewarna sama.

Penggemar juga masih dibuat terpukau dengan kostum penampilan lainnya. Di lagu lainnya, Katy terlihat cantik dengan kostum bewarna biru yang mengkilap, bahkan hingga sepatu yang ia kenakan bewarna senada. Uniknya, kostum ini terlihat terpotong-potong sehingga memperlihatkan bagian tubuh pelantun Firework itu.

Penampilan berikutnya yang juga memukau saat Katy terlihat mengenakan kostum bercorak hitam dan putih yang mengkilat dan lengannya dibuat lebar. Berbeda dari sebelumnya yang selalu menggunakan sepatu senada, di kostum ini ia menggunakan sepatu bot dengan motif polkadot bewarna putih.

Baca juga:Bukan Operasi Plastik, Ini Cara Katy Perry Percantik Diri 6 Urusan Dandan Wanita yang Bikin Pasangan Kesal 

Bahkan pada kostum lainnya, penyanyi berusia 33 tahun itu terlihat menggunakan baju lengan panjang bewarna perak dengan bagian sebelah kirinya yang dibuat panjang. Masih sama, kali ini ia tetap menggunakan bot selutut dengan warna senada. Menariknya, penampilan ini terlihat membuat penggemar tercengang lantaran terdapat dua sayap dengan ukuran besar.

Semua penampilan ini membuat penggemarnya terpukau, salah satunya Risna Halidi asal Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku kagum dengan semua kostum yang dikenakan Katy. Buat dia, ini sesuatu yang harus diapresiasi untuk memberikan penampilan terbaik pada penggemarnya di Indonesia.

“Bajunya lucu-lucu. Ganti bajunya cepat banget, beberapa baju enggak sampai tiga menit malah. Kebayang enggak tuh backstage-nya kayak gimana,” komentar Risna kepada Tempo.co, Minggu, 15 April 2018.

Tidak hanya pakaiannya yang membuat Risna terpukau, tetapi juga tampilan rambut Katy. Katy sendiri tampil di konser ketiga di Indonesia dengan potongan rambut pendek dengan warna sedikit pink. Menurut Risna, penampilan rambut Katy malam tadi membuatnya penampilannya semakin maksimal.

“Rambut Katy pendek, jadi simpel. Tapi ada satu sequence dia pakai wig metalic. Bagus sih bling-bling,” tuturnya