Innisfree Luncurkan Produk Khusus Imlek 2018, Gambar Snoopy

Koleksi limited edtion innisfree x Snoppy warnai tahun baru Imlek 2018. Kredit : innisfree

kecantikan

Innisfree Luncurkan Produk Khusus Imlek 2018, Gambar Snoopy

Senin, 22 Januari 2018 14:28 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Innisfree meluncurkan produk dengan kemasan khusus untuk menyambut Imlek 2018. Tahun Baru Cina kali ini adalah tahun anjing tanah. Sebab itu, Innisfree berkolaborasi dengan penerbit komik Peanuts by Charles Schulz dengan memunculkan tokoh anjing yang bersahabat dengan manusia, Snoopy.

Selain kemasan yang lucu dan sesuai dengan perayaan Imlek tahun ini, koleksi Innisfree x Snoopy terdiri dari berbagai produk kecantikan, dari makeup sampai perawatan kulit. Produk favorit dapat ditemukan di koleksi edisi khusus ini.

Koleksi terbatas innisfree untuk tahun baru Imlek 2018, innisfree x snoppy jeju life perfumed hand cream. Kredit: innisfree

Koleksi Imlek 2018 juga memiliki penawaran khusus. Contoh, Orchid Purple Box berisi satu set produk kecantikan meliputi krim mata, pembersih badan, dan masker tanah liat dengan kemasan berwarna ungu.

Koleksi terbatas innisfree untuk tahun baru Imlek 2018, sebum no mineral powder innisfree x snoppy. Kredit: innisfree

"Anda bisa mendapatkan satu set Orchid Purple Box ini dengan harga satu Orchid Enriched Cream," tulis Innisfree dalam keterangan tertulis. Untuk diketahui, Orchid Enriched Cream merupakan produk unggulan innisfree untuk perawatan antipenuaan.

Koleksi terbatas innisfree untuk tahun baru Imlek 2018, innisfree x snoppy vivid cream tint. Kredit: innisfree

Koleksi Innisfree x Snoopy ini juga menghadirkan edisi terbatas cushion case yang terdiri dari tiga set krim tangan dengan parfum khusus, sabun dan losion, tempat untuk palet, bedak mineral, dan creamy tint. Kisaran harga untuk koleksi ini adalah Rp 90 ribu sampai Rp 380 ribu. Produk terbatas itu hanya dijual mulai bulan ini sampai Februari 2018 di gerai Innisfree Central Park, Senayan City, Paris van Java, dan Summarecon Mall Serpong.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA