3 Zodiak Ini Paling Spontan, Termasuk Putuskan Cinta Tanpa Sebab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi percintaan bermasalah/putus hubungan. Shutterstock

Ilustrasi percintaan bermasalah/putus hubungan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Spontanitas menunjukkan reaksi murni seseorang. Dari 12 zodiak, ada 3 diantaranya yang memiliki tingkat spontanitas tinggi. Memang ada sisi positif dan negatifnya. Sebab sikap, tingkah laku, dan tutur katanya merupakan bagian dari kejujuran tapi sekaligus tanpa pikir panjang.

Baca juga:
Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak Berikut
Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

Termasuk urusan cinta, 3 zodiak ini juga tak berlama-lama jika ingin putus cinta. Bukan karena orang ketiga atau perseteruan yang terus terjadi, alasan sudah tidak cocok tanpa sebab yang jelas bisa menjadi dasar memutuskan cinta. Mengutip Boldsky, berikut ini 3 zodiak yang tak perlu alasan penting untuk mengakhiri hubungan alias putus saja tanpa sebab.

1. Aries
Mereka yang berzodiak Aries biasanya akan sangat bergelora saat baru jatuh cinta. Semua orang akan tahu jika mereka sedang jatuh cinta karena mereka tak malu-malu menunjukkannya. Namun, jika hubungan sudah terasa membosankan, maka dia tak akan ragu memutuskan kekasihnya. Jadi, jika kalian memiliki pasangan yang berzodiak Aries cobalah untuk menjaga hubungan agar selalu stabil agar mereka tak gampang bosan.

2. Aquarius
Zodiak Aquarius dikenal berjiwa bebas sehingga mereka cukup sulit menjalin hubungan dengan komitmen. Jadi saat kalian menjalin asmara dengan mereka yang berzodiak Aquarius, cobalah untuk selalu membuatnya merasa bahagia dan jangan membatasi kebebasannya.

3. Capricorn
Karakter Capricorn yang pesimistis membuatnya menjadi peragu, termasuk dalam urusan cinta. Saat menjalin asmara, mereka sering berpikir hubungan ini tak akan berlangsung lama dan buat apa dilanjutkan. Sebab itulah dia memutuskan kekasihnya.

Selain itu, mereka yang berzodiak Capricorn juga cepat sekali mengambil keputusan. Jadi, ketika kamu membuat masalah dengannya, maka keputusan untuk putus bisa segera meluncur dari bibirnya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."