Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Pilih Gaya Simpel Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Chacha Frederica. Instagram

Chacha Frederica. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemain sinertron Chacha Frederica memutuskan berhijab baru-baru ini. Di akun Instagram, Chacha mengatakan memakai hijab adalah bagian dari praktek beragama. "Hanya sebagian dan masih banyak PR yang harus saya praktekkan," tulisnya. "Masih banyak akidah yang harus saya pelajari."

Meski kini telah berhijab, Chacha Frederica tetap ingin menjadi orang yang penuh toleransi, dan dengan hijab bukan berarti karakternya berubah. "Insya Allah akan tetap menjadi manusia yang mau bersilaturahmi dengan siapapun, di manapun dan kapanpun selama tidak melawan prinsip-prinsip besar akidah. Bismillah," tulisnya.

Dalam berbusana muslim, Chacha Frederica tidak memakai cadar atau niqab dan tidak memilih bentuk hijab yang lebar. Di akun Instagram, tampak Chacha Frederica memilih busana muslim dengan gaya simpel namun tetap terlihat elegan.

Chacha Frederica. Instagram

Hari ini, Senin 2 April 2018 misalnya, Chacha Frederica mengunggah foto diri mengenakan celana panjang beraksen penuh manik-manik berwarna coklat muda. Celana panjang buatan desainer Barli Asmara itu dipadu dengan jaket bomber dan hijab berwarna senada. Pada foto lainnya, tampak Chacha Frederica mengenakan busana dengan nuansa warna pastel, dan ada pula yang hitam abu-abu.

Chacha Frederica. Instagram

Untuk makeup, Chacha Frederica menerapkan makeup flawless dan tidak terlalu mencolok. Dia menambahkan bulu mata dan sedikit eye shadow serta mempertegas bagian alis. Untuk pemulas bibir, Chacha memilih tekstur matte dengan warna nude atau pink yang lembut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."