Ayana Moon Tunjukkan Gaya Hijab Ala Korea yang Kalem dan Elegan

Selebgram Ayana Moon, menjadi mualaf sejak 2012 (Instagram)

kecantikan

Ayana Moon Tunjukkan Gaya Hijab Ala Korea yang Kalem dan Elegan

Jumat, 2 Maret 2018 12:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayana Jihye Moon atau populer dengan nama Ayana Moon adalah seorang hijaber asal Korea Selatan. Namanya naik daun saat menjadi anggota girlband Korea bernama F-VE Dolls. Ayana Moon kemudian masuk Islam dan memakai hijab.

Pilihan busana dan hijab Ayana Moon tak lepas dari penampilan artis Korea pada umumnya yang terlihat natural dan segar. Ayana Moon bisa menjadi referensi gaya hijab dan kamu dapat melihat detailnya melalui akun Instagram @xolovelyayana.

Ayana Moon memakai hijab dengan model yang sangat feminin. Kesan kasual, simpel, segar, dan natural terekam dari setiap penampilannya. Dalam memilih warna, Ayana Moon kerap terlihat memakai busana berkelir pastel, seperti merah muda, pink, dan coklat.

Wajah Ayana Moon juga dirias senatural mungkin. Bentuk alisnya lurus dan tebal serta pemakaian blush on dan lipstik yang tidak menyolok. Dari berbagai padu padan busana yang tampak di Instagram, Ayana Moon lebih banyak mengenakan pakaian berwarna merah dan warna turunannya.

Ayana Moon tampil dengan busana dan model hijab yang sangat sederhana di tanah kelahirannya di Korea. Dia memakai blus berwarna merah darah berpadu hijab merah muda dengan simpul di ujung depan.

Ayana Moon. Instagram

Untuk busana yang lebih formal, Ayana menunjukkan foto memakai setelan putih dan merah muda serta bentuk hijab kekinian.

Ayana Moon. Instagram

ANDRA PRABASARI