Fashion Liburan Syahrini ke Negara dengan Musim Dingin

Karena banyak dikritik, foto-foto Syahrini di Holocaust, Jerman itu langsung menghilang dari akunnya. Meski masih ada satu foto tersisa yang diunggah pada Instagram story-nya. Holocaust sendiri dulunya merupakan tempat penyiksaan dan pembataian sekitar enam juta Yahudi di rezim Nazi. Karenanya, sebagai bentuk penghormatan, pengunjung tidak diperbolehkan berfoto-foto di sana. Instagram.com

kecantikan

Fashion Liburan Syahrini ke Negara dengan Musim Dingin

Sabtu, 24 Maret 2018 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini semestinya hadir sebagai saksi dalam sidang dengan terdakwa bos First Travel, Andika Surahman dan Anniesa Hasibuan di Pengadilan Negeri Depok, pekan ini. Namun Syahrini tak bisa hadir karena sedang berada di luar negeri.

Baca juga:Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 JutaPenampilan Syahrini Dibilang Sederhana, Padahal Rp 500 Juta Lebih

Di akun Instagram-nya, Syahrini menunjukkan foto-foto sedang berada di Belada, Jerman, dan Hongaria. Pada foto-foto tersebut, Syahrini terlihat membalut tubuhnya dengan mantel bulu aneka warna. Dia menambahkan aksesoris berupa bandana, kacamata, dan scarf.

Ketika berada di Budapest, Hongaria, misalnya, Syahrini tampak memakai mantel bulu berwarna putih. Dia memadukannya dengan celana legging hitam bergaris putih. Untuk alas kaki, Syahrini memilih sepatu kets warna hitam merek Chanel seharga Rp 15,6 juta.

Penampilan Syahrini di Budapest, Hongaria. Instagram

Mantel bulu tebal tampaknya belum cukup menghalau dinginnya Budapest. Syahrini menambahkan scarf merek Fendi seharga Rp 42,5 juta. Pelantun lagu "Sesuatu" itu melingkarkan scarf putih yang juga berbulu itu ke lehernya.

Artikel lainnya: Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja

Masih di Hongaria, Syahrini memakai mantel bulu yang berbeda dengan warna abu-abu dan merah. Dari ujung rambut hingga kaki, warna abu-abu dan merah membalut tubuh Syahrini yang memakai bandana, tas, dan sepatu boot jinjit berwarna merah.

Penampilan Syahrini saat berada di Budapest, Hongaria. Instagram

Di Berlin, Jerman, Syahrni tampil dengan busana bernuansa biru dan hitam. Dia memakai mantel bulu berwarna biru dan topi baret biru. Syahrini memakai sepatu tight high boots yang panjangnya sampai menutupi separuh paha.

Syahrini memakai mantel bulu berwarna biru saat berada di Berlin, Jerman. Instagram

ANDRA PRABASARI