Di Kafe Ini, Setiap Sudutnya Instagramable Termasuk Wastafel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kafe Pillow Talk Coffee & Comfy. Tabloidbintang

Kafe Pillow Talk Coffee & Comfy. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Bandung - Kafe jaman now bukan sekadar tempat dengan minuman dan makanan yang lezat, namun juga diharapkan menawarkan suasana yang nyaman untuk kongkow serta memiliki sudut yang bagus buat berfoto. Salah satu kafe yang bisa memenuhi syarat tadi adalah Kafe Pillow Talk Coffee & Comfy yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:
Mengenal Kuliner Thailand, Khanom Bueang
Pakai Jas Hujan Saat Makan Es di Restoran Ini, Ada Menu QR Code

Di kafe ini, banyak sudut yang menyuguhkan suasana nyaman dan membuat pengunjung serasa berada di rumah teman atau rumah sendiri. Ada area lesehan di bawah jendela dengan meja kecil dan dua bantal duduk sebagai sandaran. Ada juga area dengan meja kursi sebagaimana kafe pada umumnya.

Menempati sebuah rumah bergaya kolonial, Pillow Talk Coffee & Comfy mempertahankan fondasi rumah berupa batu kali tempel, jendela dengan penutup model krepyak, serta tembok dan plafon putih. Untuk berfoto, latar berwarna putih lebih disukai karena sifatnya universal. Untuk menambahkan kesan modern, tinggal memberikan sentuhan pada perabot, seperti meja-kursi, bar kopi, lampu gantung, lantai, papan kutipan tentang kopi, ditambah pintu dan jendela berkaca lebar.

Pada siang hari, bagian dalam rumah yang berpendingin menjadi incaran. Namun mulai sore, halaman samping kanan rumah lebih disukai sebagai tempat berkumpul di luar ruangan. Apalagi ketika lampu yang menggantung mulai menyala, suasananya jadi romantis.


Halaman samping Pillow Talk Coffee & Comfy. Tabloidbintang

Halaman samping ini juga tempat favorit berfoto. Ada tempat duduk yang terbuat dari batu marmer panjang merangkap wadah tanaman hias. Di ujung belakangnya, tempat duduk setengah melingkar dilingkupi sangkar putih besar berlilit tanaman. Sementara ujung depan bercokol jembatan bata kecil, yang dilalui kolam ikan di bawahnya.

Masih di halaman yang sama, bahkan wastafel bisa menjadi latar foto yang Instagramable. Ya, wastafel tempat mencuci tangan yang terletak di dekat jendela krepyak itu dirancang unik. Wastafel ditopang sepeda ontel yang menyandar ke dinding berhiaskan tanaman. Sebuah bangku taman dicat dengan warna yang kontras dengan warna lain di kafe ini, yakni turkuois, sehingga juga menjadi objek foto yang menarik.


Wastafel yang instagramable di Pillow Talk Coffee & Comfy. Tabloidbintang

Yang juga menarik di Pillow Talk Coffee & Comfy adalah menu minuman yang terpampang lebar di belakang bar kopi. Terbaca jelas kafe ini menawarkan berbagai macam minuman kopi, termasuk kopi seduh manual, cold drip, dan cold brew. Buat kopi yang strong, kopi seduh manual direkomendasikan karena nyatanya kafe cantik ini mengoleksi biji kopi dari berbagai daerah.


Iced butterscotch latte. Tabloidbintang

Menggunakan metode seduh V60, kopi Sidikalang dan Yellow Caturra terasa segar dan menyebarkan aroma kuat. Sebagai teman menyeruput kopi, pengunjung bisa memesan spring rolls, cheezy fries, sampai hidangan berat semisal spageti, burger, nasi goreng, nasi bakar, chicken cordon bleu, sampai sup buntut.


Spring rolls di Pillow Talk Coffee & Comfy. Tabloidbintang

Pillow Talk Coffee & Comfy
Jl. Haji Hasan No. 12, Dago, Bandung
Senin - Kamis : 09.00 - 22.00 WIB, Jumat - Minggu 09.00 - 23.00 WIB

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."