Dokter Reisa Broto Asmoro Lahirkan Anak Kedua, Ingin Jadi Ksatria

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dokter Reisa Broto Asmoro melahirkan anak kedua bernama Satriyo Daniswara Broto Asmoro. Tabloidbintang

Dokter Reisa Broto Asmoro melahirkan anak kedua bernama Satriyo Daniswara Broto Asmoro. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dokter Reisa Broto Asmoro melahirkan anak kedua pada Sabtu, 24 Maret 2018. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi caesar dengan berat 3,15 kilogram dan panjang 47 sentimeter di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta.

Kini Reisa Broto Amoro dan suaminya, Tedjodiningrat Broto Asmoro, memiliki dua anak. Anak pertama mereka adalah seorang putri bernama Ramania Putri, yang kini berusia 3 tahun. Adapun bayi laki-laki yang baru lahir itu berama Satriyo Daniswara Broto Asmoro

"Satriyo Daniswara Broto Asmoro itu karena anak laki-laki kami ingin dia menjadi ksatria yang berani. Kalau Deniswara artinya orang yang baik, bijaksana," kata Tedjodiningrat saat ditemani Reisa di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin, 26 Maret 2018. "Brotoasmoro adalah nama Eyang saya, nama keluarga."

Mendapat kebahagiaan sepasang anak laki-laki dan perempuan, Reisa dan suami berharap agar Satrio kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan mendapatkan kehidupan yang baik saat sudah dewasa. "Kami doakan semoga menjadi anak yang saleh, sehat, kuat, berbakti, sejahtera, dan hidupnya berkecukupan nantinya," ujar Reisa.

Reisa Broto Asmoro menuturkan mesti kembali melahirkan melalui operasi caesar karena Ramania juga lahir melalui proses tersebut. Selain itu, kontraksi yang intens dan penurunan jumlah air ketuban menjadi alasan Reisa harus bersalin secara caesar.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."