Resep Fried Deviled Eggs, Camilan Enak Gampang Bikinnya

Resep Fried Deviled Eggs. Tabloidbintang

kuliner

Resep Fried Deviled Eggs, Camilan Enak Gampang Bikinnya

Senin, 26 Maret 2018 11:15 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu sebab orang betah duduk di belakang meja saat bekerja adalah camilan. Ketika ditemani kudapan, seberat apapun pekerjaan di depan mata, bisa ditangani dengan mudah. Supaya tidak bosan dengan camilan yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba resep Fried Deviled Eggs yang gampang dibuat.

Baca juga:Resep Pancake Coins, Kue Imut dan ManisResep Camilan Ubi Jamur, Cocok Buat Semua Umur

Sesuai dengan namanya, bahan utama Fried Deviled Eggs adalah telur. Selebihnya, bisa disesuaikan dengan selera. Berikut ini bahan dan cara membuatnya.

Bahan:- 3 butir putih telur rebus- 1 butir telur ayam- 150 gram tepung roti- Garam dan merica bubuk secukupnya- Minyak goreng untuk menggoreng

Topping: - 3 butir kuning telur rebus, hancurkan- 100 ml mayones- 1/2 sdt peterseli cincang- 1/2 sdt cabai bubuk- Garam dan merica bubuk secukupnya

Artikel lainnya: Resep Choco Pinwheel, Camilan Cokelat Kesukaan Anak - anak

Cara membuat:- Topping: Campur kuning telur, mayones, peterseli cincang, garam, dan merica bubuk, aduk rata. Masukkan ke dalam plastik segi tiga, sisihkan.- Campur telur dengan garam dan merica bubuk, kocok lepas. - Masukkan putih telur rebus, balut dengan tepung roti. Lakukan hal yang sama hingga bahan habis. - Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecokeltan, angkat dan tiriskan.- Ambil satu telur, semprotkan dengan adonan topping. Taburi bubuk cabai, siap disajikan.

Hasil: 6 porsi

TABLOIDBINTANG