Resep Choco Pinwheel, Camilan Cokelat Kesukaan Anak - anak

Resep Choco Pinwheel

kuliner

Resep Choco Pinwheel, Camilan Cokelat Kesukaan Anak - anak

Kamis, 22 Maret 2018 11:36 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak - anak mesti tergoda dengan cokelat. Mulai dari minuman sampai makanan, apapun yang mengandung unsur cokelat biasanya menjadi kesukaan mereka.

Nah, Bunda sudah dapat kan satu menu wajib buat pesta ulang tahun atau arisan nanti: cokelat. Tapi bagaimana mengolahnya supaya jadi camilan yang enak dilihat dan lezat disantap. Kepraktisan dalam menyantap juga penting dipertimbangkan karena khawatir cokelat belepotan ke pakaian, pelapis sofa, atau sampai jatuh ke karpet.

Bunda bisa mencoba resep Choco Pinwheel, camilan yang bentuknya menarik dan rasa cokelatnya pasti menggugah selera. Satu lagi soal kepraktisan tadi. Karena bentuknya mini, cukup sekali suap maka Choco Pinwheel sudah masuk ke mulut. Berikut ini bahan dan cara membuat Choco Pinwheel.

Bahan:- 5 lembar roti tawar- 100 gram selai cokelat- 150 ml susu kental manis- 150 gram cereal cokelat, cincang kasar

Cara membuat:- Pipihkan roti tawar, oles dengan selai cokelat. Gulung lalu olesi susu kental manis ke permukaan roti.- Baluri roti dengan cereal coklat hingga menempel di seluruh permukaan roti. - Potong-potong roti seperti sushi. Sajikan.

Hasil: 10 porsi

TABLOIDBINTANG