Zaskia Adya Mecca Melahirkan, Berdoa Jadi Anak yang Tenang

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sebelum operasi caesar Bhre Kata Bramantyo. Instagram

ragam

Zaskia Adya Mecca Melahirkan, Berdoa Jadi Anak yang Tenang

Jumat, 23 Maret 2018 11:19 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Adya Mecca melahirkan anak laki-laki pada Jumat, 23 Maret 2018. Anak yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo ini adalah anak keempat pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Tiga saudara Bhre Kata adalah Kanna Sybilla Bramantyo, 7 tahun; Kala Madali Bramantyo (4), dan Bhai Kaba Bramantyo (2).

Baca juga: Beda Karakter Dua Putri Zaskia Adya Mecca

"Alhamdulillah, semua dilancarin sama Allah. Dikasih amanah yang luar biasa lagi," tulis Zaskia Adya Mecca di akun Instagram-nya. "Makasih banyak buat support dan doanya." Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi laki-laki pada Jumat, 23 Maret 2018. Anak keempatnya itu diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Instagram

Dalam unggahan itu, Zaskia Adya Mecca menyertakan foto Bhre yang sedang digendong ibunya, Rafida Kamil, didampingi Hanung Bramantyo. Zaskia Adya Mecca menilai wajah Bhre Kata Bramantyo yang lahir dengan bobot 3,035 kilogram dan panjang 48 sentimeter ini mirip dengan kakaknya, Kanna Sybilla.

Karena itu, Zaskia Adya Mecca berharap kelak Bhre Kata menjadi anak yang tenang dan penuh kelembutan, seperti anak pertamanya, Kanna Sybilla. "Cukup Kala Madali dan Bhai Kaba yang heboh. Kamu jadi penawarnya," tulis Zaskia Adya Mecca.

Anak keempat Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo. Instagram

Adapun Hanung Bramantyo mengungkapkan arti nama Bhre Kata Bramantyo. Di akun Instagram-nya, Hanung mengatakan makna nama itu adalah sang kata dari keluarga Bramantyo. "Semoga menjadi lelaki yang selalu menasihati (kata) Abi dan Bia-mu untuk selalu istiqomah, jujur, dan berani menghadapi lucunya jaman now ini," tulis Hanung.