5 Zodiak Penuh Karisma, Cocok Jadi Pemimpin dan Bikin Kagum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi orang  bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi orang bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu pasti pernah terpesona kepada seseorang, entah karena gaya bicaranya yang lugas, penampilan yang elegan, atau kepribadiannya yang memukau. Orang tersebut punya karisma yang bikin orang lain kagum, bahkan sampai memujanya.

Artikel zodiak lainnya:
Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak Berikut
Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

Karakter yang kuat dan karisma yang ditampilkan seseorang berkaitan dengan zodiak mereka. Mengutip laman Evome, ada 5 zodiak yang punya karisma paling kuat dibanding zodiak lainnya. Siapa saja mereka?

1. Scorpio
Para Scorpio pandai menyimpan emosi dan biasanya terlihat tenang. Kalau diperhatikan sekilas, mungkin kamu akan menganggap dia sosok yang sombong sehingga sulit dedekati, apalagi dikenal lebih dalam. Tapi itulah yang membuat zodiak berlambang kalajengking ini menjadi lebih misterius. Tujuan Scorpio jelas, baru merasa puas jika sudah meraih tujuannya.

2. Leo
Para Leo akan mendominasi kelompoknya. Sama seperti lambangnya, Singa, orang dengan zodiak ini adalah sosok pemimpin alami. Visi dan karakter yang kuat akan menuntunnya menjadi pemegang kendali yang andal.

Ilustrasi bekerja. shutterstock.com

3. Cancer
Orang yang lahir dengan zodiak berlambang kepiting ini gigih dalam mencapai sesuatu. Ketekunan dan semangatnya membuat orang - orang di sekitarnya kagum. Karena itu, jangan heran jika para Cancer mampu melakukan sesuatu yang luar biasa atau di luar perkiraan.

Baca juga: Belum Menemukan Belahan Jiwa, Simak Kata Zodiak

4. Aries
Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai sosok yang keras kepala sekaligus pekerja keras. Ketika sudah menetapkan satu tujuan, maka dia tak akan mundur dan mampu menjadi pemimpin yang hampir tidak punya rasa takut.

5. Taurus
Para Taurus pandai mempertahankan diri dan fokus pada tujuan. Dia juga mampu menahan diri jika diserang sehingga tetap terlihat tenang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."