5 Zodiak Penuh Karisma, Cocok Jadi Pemimpin dan Bikin Kagum

Ilustrasi orang bekerja di kantor. shutterstock.com

zodiak

5 Zodiak Penuh Karisma, Cocok Jadi Pemimpin dan Bikin Kagum

Jumat, 23 Maret 2018 05:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu pasti pernah terpesona kepada seseorang, entah karena gaya bicaranya yang lugas, penampilan yang elegan, atau kepribadiannya yang memukau. Orang tersebut punya karisma yang bikin orang lain kagum, bahkan sampai memujanya.

Artikel zodiak lainnya:Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak BerikutSesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

Karakter yang kuat dan karisma yang ditampilkan seseorang berkaitan dengan zodiak mereka. Mengutip laman Evome, ada 5 zodiak yang punya karisma paling kuat dibanding zodiak lainnya. Siapa saja mereka?

1. ScorpioPara Scorpio pandai menyimpan emosi dan biasanya terlihat tenang. Kalau diperhatikan sekilas, mungkin kamu akan menganggap dia sosok yang sombong sehingga sulit dedekati, apalagi dikenal lebih dalam. Tapi itulah yang membuat zodiak berlambang kalajengking ini menjadi lebih misterius. Tujuan Scorpio jelas, baru merasa puas jika sudah meraih tujuannya.

2. LeoPara Leo akan mendominasi kelompoknya. Sama seperti lambangnya, Singa, orang dengan zodiak ini adalah sosok pemimpin alami. Visi dan karakter yang kuat akan menuntunnya menjadi pemegang kendali yang andal.

Ilustrasi bekerja. shutterstock.com

3. CancerOrang yang lahir dengan zodiak berlambang kepiting ini gigih dalam mencapai sesuatu. Ketekunan dan semangatnya membuat orang - orang di sekitarnya kagum. Karena itu, jangan heran jika para Cancer mampu melakukan sesuatu yang luar biasa atau di luar perkiraan.

Baca juga: Belum Menemukan Belahan Jiwa, Simak Kata Zodiak

4. AriesPemilik zodiak Aries dikenal sebagai sosok yang keras kepala sekaligus pekerja keras. Ketika sudah menetapkan satu tujuan, maka dia tak akan mundur dan mampu menjadi pemimpin yang hampir tidak punya rasa takut.

5. TaurusPara Taurus pandai mempertahankan diri dan fokus pada tujuan. Dia juga mampu menahan diri jika diserang sehingga tetap terlihat tenang.