Maskawin Selvi Kitty Bikin Baper, Bukti Cinta Rangga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Instagram

Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty mengakhiri masa lajangnya setelah diperunting Rangga Ilham pada Minggu, 18 Februari 2018. Prosesi akad nikah berlangsung di rumah makan Omah Pawon, Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Saat mengucapkan ijab kabul, Rangga Ilham menyebutkan maskawin yang diberikan kepada Selvi Kitty adalah logam mulia seberat 30 gram. Padahal di luar itu, ada berbagai barang berharga lainnya yang diserahkan kepada perempuan 24 tahun itu.

"Mas kawin ada emas mulia 30 gram, 1 cincin kawin, 2 cincin biasa, berlian, 2 kalung, dan uang 58 dollar," kata Rangga Ilham. Uang senilai 58 dollar itu terdiri dari pecahan 1 dollar, 2 dollar, dan 20 dollar yang mencerminkan tanggal, bulan, dan tahun nikah. Adapula seperangkat alat salat sebagai maskawin.

Rangga Ilham menyatakan maskawin sebanyak itu merupakan bukti cintanya kepada Selvi Kitty. Dia mengatakan sebelum menikah Selvi Kitty sudah tahu seluruh maskawin tersebut. "Buat bini, enggak buat siapa-siapa. Sah-sah saja," kata Rangga Ilham saat ditanya tentang banyaknya mahar yang dia berikan.

Sebelum akad nikah, Selvi Kitty mengaku kawatir Rangga tak fasih mengucapkan ijab kabul. Namun setelah mantan manager Vicky Prasetyo itu mengucap ijab kabul dengan lantang di hadapan orang tua Selvi Kitty dan disaksikan oleh penghulu dari KUA Pasar Minggu, Selvi lega dan berulang kali mengucap syukur.

"Sudah lepas Alhamdulillah. Kayak pecah telur, sudah plong. Alhamdulillah," ujar Selvi Kitty. Setelah akad nikah, Selvi Kitty dan Rangga Ilham langsung menggelar resepsi dengan mengusung tema pesta kebun di pelataran Omah Pawon, Ampera Raya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."