Liburan di Pantai ala Camila Cabello

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rita Nariswari

google-image
Camilla Cabello, pelantung tembang Havana yang senang berlibur di pantai.

Camilla Cabello, pelantung tembang Havana yang senang berlibur di pantai.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berlibur menjadi suatu keharusan bagi banyak orang saat ini. Saat akhir pekan tiba atau ada waktu senggang langsung dipilih untuk liburan.

Banyak selebritas memilih liburan di pantai. Tengok saja yang dipilih Camila Cabello belum lama ini.

Penyanyi berusia 20 tahun tampak menunjukkan kegembiraan saat berlibur dengan kekasihnya Matthew Hussey, 30 tahun.

Keduanya memilih pantai di Meksiko untuk berakhir pekan. Pelantun tembang  Havana itu tampak berbikini namun ditutup outer panjang.

Baca: Wulan Guritno Liburan di Bali, Perutnya Bikin Iri.

Tawa Camila terlihat lepas kala bermain di pantai. Liburan di pantai memang kental dengan kegembiraan. Terpaan sinar mentari, udara segar dan tentunya suara debur ombak yang membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Tengok saja komentar Katherine Heigl saat berlibur di Meksiko juga. Ia berlibur dengan suaminya Josh Kelley dan ketiga anaknya di sebuah pantai.

Seperti dikutip dari instagramnya, aktris ini menyebutkan pantai Meksiko sebagai surga dunia. Ia pun serasa tak ingin meninggalkan karena menemukan kedamaian dan ketenangan di sana. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."