Tatyana Akman Koleksi Item Fashion Khusus Demi Fashion Bohemian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tatyana Akman. instagram.com

Tatyana Akman. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tatyana Akman selalu terlihat stylish dalam setiap kesempatan. Dia mengaku gaya fashion-nya terinspirasi dari gaya bohemian, hippie, grunge, etnik, dan modern.

Fashion tersebut terinspirasi dari aktris Drew Barrymore dalam film Poison Ivy dan aktris Lisa Bonet.  "Kalau untuk warna busana lebih ke warna yang gelap kayak burgundy, (kuning) mustard, warna-warna tahun 80-90an," ujar Tatyana Akman

Bahkan, untuk melengkapi gayanya Tatyana Akman memiliki satu item fashion khusus, yaitu sepatu bot. Dia juga mempunyai 15 pasang sepatu bot. "Karena pakai baju segembel apa pun, kalau bawahnya bot pasti keren. Kalau sepatunya keren, (baju) atasannya apa pun langsung kebantu," imbuh wanita yang tengah menjajal kemampuan bermusiknya ini.

Baca juga: Pilihan Fashion Putri Marino Saat Traveling

Selain sepatu bot, Tatyana Akman gemar menggunakan aksesori mode berwarna perak. Alasannya, warna ini netral dan cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana. Aksesori seperti gemstone atau batu-batuan juga disukai Tatyana Akman.

Sedangkan kalau urusan makeup, Tatyana Akman mengaku wajib memakai lip crayon warna gelap. Dia menyukai tampilan bibir berwarna gelap. Untuk makeup lain, eyeshadow atau eyeliner jadi pilihan Tatyana Akman. "Keseringan enggak pakai make-up. Maskara enggak wajib, alis paling cuma natural aja. Kalau eyeliner atau eyeshadow suka warna merah karena suka warna itu," tutupnya.

AURA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."