Pilihan Fashion Putri Marino Saat Traveling

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri Marino. instagram.com

Putri Marino. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino paling suka jalan-jalan ke alam bebas. Di akun Instagram, tampak Putri Marino menjelajah ke berbagai tempat, bahkan sampai daerah terpencil.

Baca juga:
Mengintip Dandanan Ciamik Putri Marino di Hari Bahagianya
Putri Marino Abaikan Peringatan Manager, Usil ke Ojek Online

Dari berbagai tempat yang dia singgahi, mulai dari pegunungan, pantai, sampai di tengah laut, Putri Marino juga memperhatikan busana yang dia kenakan. Kenyamanan adalah yang utama. Dan pilihannya jatuh pada empat item fashion, yakni kaos, topi, celana panjang, dan jaket.

Penampilan Putri Marino simpel tapi tetap bergaya. Berikut ini pilihan fashion perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini, seperti diunggah di akun Instagramnya.

Putri Marino. Instagram

Ketika berjalan-jalan ke pantai, maka topi adalah salah satu item fashion wajib. Memakai kaos hitam dan jaket denim, penampilan Putri Marino begitu kasual. Ditambah bucket hat yang menutupi mata menambah kesan misterius.

Putri Marino. Instagram

Bukan kaos, melainkan kameja putih yang biasanya dihindari orang ketika bepergian. Kemeja putih cukup berisiko untuk dipakai di luar ruangan karena rentan kotor dan kusam. Tapi kali ini Putri Marino memilih kemeja putih dan lagi-lagi bucket hat. Memberikan kesan kasual yang trendi.

Putri Marino. Instagram

Dengan latar pegunungan, Putri Marino tampil 'boyish'. Memakai kaos hitam, jaket coklat, dan topi baseball membuatnya agak tomboy, tapi masih memancarkan aura feminin. Wajah Putri Marino yang terpapar sinar matahari membuatnya tampak cerah, terlebih di bagian bibir yang merona.

Putri Marino. Instagram

Berkelana ke berbagai daerah membuat Putri Marino mengenal kebudayaan lokal, termasuk kain batik dan tenun. Tunggu apa lagi, langsung pakai dan berfoto, plus senyum manis menghadap kamera. Putri Marino juga tak ribet dalam memadupadankan kain tenun yang dikenakannya.

ANDRA PRABASARI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."